Liga 1: Rahmad Darmawan Optimis Barito Putera Menang di Markas PSM Makassar, Target Geser Madura United

- 14 September 2023, 12:06 WIB
Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan
Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan /BRI Liga 1

INDOBALINEWS - Barito Putera akan memainkan laga pekan ke 12 BRI Liga 1 2023-2024. Tak tanggung-tanggung, pada laga pertama usai jeda FIFA Match Day, Barito Putera langsung menghadapi juara bertahan musim lalu, PSM Makassar. Meski sedang terlaku, anak asuh Rahmad Darmawan tidak bisa memandang remeh PSM Makassar yang sedang mencari momentum kebangkitan.

Baca Juga: Liga 1: PSM Makassar vs Barito Putera, Head to Head dan Prediksi Pertandingan

 

PSM Makassar melawan Barito Putera akan digelar  di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat 15 September 2023 sore. Tayangan laga akan disiarkan secara langsung Indosiar dan dapat disaksikan melalui layanan live streaming Vidio.


Barito Putera diprediksi akan mendapatkan perlawanan berat dari PSM Makassar. Kedua tim ini memiliki kepentingan yang berbeda. Barito Putera ingin memetik poin penuh demi menggeser Madura United dari puncak klasemen sementara BRI Liga 1, sementara PSM Makassar bertekad mengakhiri rentetan hasil negatif di kompetisi Liga 1.

Baca Juga: Liga 1: Kabar Baik, Persik Kediri Dapat Kekuatan Tambahan Saat Jamu Persija Jakarta

Baca Juga: Liga 1: Bali United vs RANS Nusantara, Sadar The Phoenix Bukan Lawan Mudah, Coach Teco Tetap Incar Tiga Poin


Barito Putera yang pada musim kompetisi ini memadukan pemain muda dan senior menempati posisi ke-2 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 20 poin dari 11 pertandingan. Laskar Antasari hanya terpaut tiga poin dari Madura United.


Sedangkan PSM Makassar tim juara BRI Liga 1 2022/23 itu kini terseok-seok di posisi ke-10 dengan perolehan 15 poin dari pertandingan dimainkan pada musim ini.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: BRI Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x