Liga 1: PSM Makassar vs Barito Putera, Head to Head dan Prediksi Pertandingan

- 13 September 2023, 07:36 WIB
PSM Makassar vs Barito Putera, Head to Head dan Prediksi Pertandingan
PSM Makassar vs Barito Putera, Head to Head dan Prediksi Pertandingan /Tangkap Layar Vidio.com

INDOBALINEWS - PSM Makassar dan Barito Putera akan baku hantam pada pekan ke 12 BRI Liga 1 2023-2024. Laga kedua tim akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Jumat 15 September 2023 sore. Pertandingan kedua tim akan menjadi salah satu laga big match usai jeda FIFA Match Day.

Baca Juga: Liga 1: PSM Makassar Dipastikan Tak Diperkuat Pilar Penting saat Hadapi Barito Putera

Laga PSM Makassar vs Barito Putera akan sangat penting bagi kedua tim demi mendongkrak posisi di klasemen Liga 1. Tim Juku Eja saat ini ada di posisi ke 12, sedangkan Laskar Antasari ada di peringkat ke 2.

Dalam rekor pertemuan, PSM Makassar dan Barito Putera sudah bertemu 13 kali di Liga 1. Dalam 13 laga tersebut, PSM Makassar mendominasi dengan 5 kemenangan berbanding 3 kemenangan milik Barito Putera.

Baca Juga: Liga 1: Cakep, Persija Jakarta Gandeng LaLiga, Bos Macan Kemayoran Ambisi Lawan Tim Papan Atas Spanyol

Secara agresivitas gol, PSM Makassar di atas angin dengan mencetak 20 gol ke gawang Barito Putera. Sementara itu, PSM Makassar kebobolan lebih dengan dari Barito Putera dengan 17 gol.

Pada musim 2022-2023, Barito Putera juga kesulitan menghadapi PSM Makassar. Tim Asuhan Bernardo Tavares mempermalukan Barito Putera dengan skor 4-1 di kandang dan bermain imbang 1-1 di markas lawan.

Menarik untuk menantikan laga PSM Makassar Vs Barito Putera ini. Meski PSM mendominasi, tetapi Barito Putera sedang dalam performa terbaiknya di Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Liga 2: Keras, Persipura Jayapura Rampungkan Proses Transfer Pemain PSIS Semarang

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x