Liga Champions: Bayern Munchen Menang atas Manchester United 4-3, Langsung Pimpin Klasemen

- 21 September 2023, 08:05 WIB
Ilustrasi - Pemain Bayern Munich Harry Kane melakukan selebrasi dengan rekannya Leroy Sane setelah mencetak gol kedua ke gawang Werder Bremen dalam laga sepakbola Liga Jerman (Bundesliga) di Stadion Weser, Bremen, Jerman, Sabtu dini hari 19 Agustus 2023.
Ilustrasi - Pemain Bayern Munich Harry Kane melakukan selebrasi dengan rekannya Leroy Sane setelah mencetak gol kedua ke gawang Werder Bremen dalam laga sepakbola Liga Jerman (Bundesliga) di Stadion Weser, Bremen, Jerman, Sabtu dini hari 19 Agustus 2023. /Fabian Bimmer/Reuters

INDOBALINEWS - Bayern Munchen memenangkan pertandingan Grup A Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Munchen, Kamis dini hari WIB, yang berlaga dengan Manchester United. Adapun, skor akhirnya adalah 4-3. 

Kemenangan Bayern Munchen pada pertandingan ini hadir berkat gol Leroy Sane, Serge Gnarby, Harry Kane (penalti) dan Mathys Tel, sedangkan Manchester United sempat membalas melalui Rasmus Hojlund serta Casemiro (2), demikian catatan UEFA.

Dilansir dari Antaranews.com, hasil ini membuat Bayern Munchen menempati pertama klasemen sementara Grup A Liga Champions dengan torehan 3 poin dari satu pertandingan, sedangkan Manchester United menghuni posisi ke-4.

Baca Juga: Asian Games Hangzhou: Timnas Bulutangkis Indonesia Targetkan 3 Emas, Termasuk Tunggal Putra

Secara statistik, Bayern Munchen sedikit mendominasi dibanding Manchester United dengan mencatatkan 59 persen penguasaan bola serta melepaskan total 18 tendangan yang sembilan di antaranya tepat sasaran.

Sejak dimulainya pertandingan, Bayern langsung mengambil inisiatif menyerang namun baru dapat memecah kebuntuan pada menit ke-28.

Berawal dari umpan yang dikirimkan oleh Harry Kane, bola dapat disambut kaki kiri Leroy Sane yang selanjutnya membobol gawang MU sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Baca Juga: Sebanyak 16 Perjanjian Komersialisasi Migas Diteken Disela ICIUOG 2023, Revenue 4.760,66 juta US Dollar

Hanya berselang empat menit, Bayern sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui tendangan kaki kiri Serge Gnarby memanfaatkan umpan Jamal Musiala.

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x