Liga 1: Eduardo Almeida Puas RANS Nusantara Mampu Jaga Konsistensi Permainan

- 5 Oktober 2023, 13:00 WIB
Pelatih RANS Nusantara, Eduardo Almeida
Pelatih RANS Nusantara, Eduardo Almeida /Liga Indonesia Baru

INDOBALINEWS - RANS Nusantara mencatatakan penampilan luar biasa selama periode September 2023. Klub milik Raffi Ahmad tersebut berhasil menyelesaikan empat pertandingan dengan catatan positif.

RANS Nusantara tercatat menang atas Persik Kediri dan Bali United FC, imbang dengan PS Barito Putera, lalu menelan kekalahan dari Persis Solo.

Baca Juga: Liga 1: Target Raih Poin di Markas Persija Jakarta, Rahmad Darmawan Evaluasi Permainan Barito Putera


Otomatis 7 poin diterima dari 12 poin yang tersedia. Kini RANS Nusantara FC mengoleksi 23 poin dan menempati peringkat kelima klasemen sementara BRI Liga 1.

Menatap tiga laga sisa putaran pertama BRI Liga 1, pelatih kepala RANS Nusantara telah melakukan evaluasi tentang penampilan pada September 2023. Menurut Eduardo Almeida anak asuhnya sedang dalam tren positif.

Baca Juga: Liga 1: Persik Kediri Menang Beruntun, Marcelo Rospide Puji Kualitas Pemain Lokal


"Saya kira ketika melihat dari realitas kompetisi, performa tim kami positif karena kami menang dua kali, imbang satu kali, dan kalah satu kali. Jadi dari 12 poin yang tersedia, kami mendapatkan 7 poin. Saya pikir performa kami positif, sebab kami tahu pertandingan away itu selalu sulit, tetapi untungnya kami mendapat gantinya setelah kalah di partai home. Alhasil dalam laga away kami mendapat 4 poin dan laga home mendapat 3 poin," ucap Eduardo Almeida dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Kamis 5 Oktober 2023.

Bagi Almeida, jika berbicara soal performa, hasil bukan menjadi tolok ukurnya. Ada aspek yang lebih penting yang menjadi pertimbangannya dalam menilai kinerja Paulo Sitanggang dan kawan-kawan.

Baca Juga: Liga 1: Target Sapu Bersih Tiga Laga Terakhir Putaran Pertama, Persija Jakarta Benahi Lini Pertahanan

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x