Link Live Streaming Lazio vs Atalanta, Nonton Gratis Tayangan Liga Italia di Sini

- 8 Oktober 2023, 19:11 WIB
Link Live Streaming Lazio vs Atalanta, Resmi Bukan Score 808!
Link Live Streaming Lazio vs Atalanta, Resmi Bukan Score 808! /Vidio.com/

INDOBALINEWS - Tim Ibu Kota Italia, Lazio, akan menjamu Atalanta pada pekan ke 8 Liga Italia 2023-2024.

Lazio vs Atalanta akan digelar di stadion Olimpico, Minggu 8 Oktober 2023, kick off pukul 20.00 WIB. Laga akan disiarkan beIN Sports 1 dan dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Bali United, Nonton Gratis BRI Liga 1 di Sini

Link Live Streaming Lazio vs Atalanta dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini. Aktifkan pemberitahuan untuk mendapatkan update informasi Nonton Gratis tayangan Liga Italia di sini

Lazio mengusung misi bangkit dalam laga ini. Anak asih Sarri ini masih terkunci di papan bawah klasemen sementara Liga Italia, mengumpulkan 7 poin dari 7 pertandingan.

Lazio memiliki modal bagus jelang menghadapi Atalanta. Mereka meraih kemenangan penting saat menantang tuan rumah Celtic di Liga Champions.

Baca Juga: Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persik Kediri, Nonton Gratis BRI Liga 1 di Sini

Atalanta punya misi berbeda dengan Lazio. Anak asuh Gasperini ini bertekad mempertahankan tren positif. Tim berjuluk La Dea itu masih berada di jalur persaingan dengan menduduki posisi 6 klasemen sementara Liga Italia, mengemas 13 poin atau tertinggal 5 angka dari Inter Milan pada posisi puncak.

Atalanta juga memetik kemenangan di Eropa. Atalanta mengandaskan Sporting Lisbon 1-2 dalam lanjutan penyisihan Liga Europa (UEL) tengah pekan lalu. Atas hasil itu, Atalanta belum tersentuh kekalahan untuk ke-5 kali secara beruntun.

Tantangan Lazio kini ialah soal jadwal. Sarri sebelumnya telah mengeluhkan hal itu. Terlebih Lazio menjalani 3 laga setidaknya dalam kurun 9 hari.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x