Link Live Streaming Arsenal vs Manchester City, Nonton Gratis Tayangan Premier League di Sini

- 8 Oktober 2023, 20:03 WIB
Link Live Streaming Arsenal VS Manchester City
Link Live Streaming Arsenal VS Manchester City /Vidio.com/

INDOBALINEWS - Dua tim raksasa Liga Inggris, Arsenal dan Manchester City akan baku hantam pada pekan ke 8 Liga Inggris 2023-2024.

Arsenal melawan Manchester City akan digelar di Emirates Stadium ini akan kick-off Minggu, 8 Oktober 2023, jam 22:30 WIB, laga akan disiarkan live SCTV dan Champions TV 5.

Baca Juga: Link Live Streaming Brighton vs Liverpool Nonton Gratis Tayangan Premier League di Sini

Link Live Streaming Arsenal vs Manchester City dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini. Aktifkan pemberitahuan untuk mendapatkan update informasi Nonton Gratis tayangan Liga Inggris di sini.

Arsenal vs Manchester City mengingatkan pecinta bola pada persaingan kedua klub pada musim sebelumnya. Manchester City keluar sebagai juara Liga Inggris 2022/23, sementara Arsenal menutup musim kompetisi di posisi runner up.

Pertarungan kedua tim akan menjadi salah satu laga paling sengit pada pekan ke 8 Liga Inggris.

Baca Juga: Link Live Streaming Lazio vs Atalanta, Nonton Gratis Tayangan Liga Italia di Sini

Musim ini kedua tim sudah pernah berduel. Edisi pertama pertarungan kedua tim berlangsung di Community Shield. Arsenal keluar sebagai pemenang melalui drama adu pinalti yang cukup menegangkan.

Arsenal belum terkalahkan di kompetisi domestik. Pekan lalu, Arsenal menghajar tuan rumah Bournemouth 4-0 lewat gol-gol Bukayo Saka, Martin Odegaard (penalti), Kai Havertz (penalti), dan Ben White.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x