Persik Kediri Kalem di Bursa Transfer Pemain Liga 1, Marcelo Rospide: Pemain Lokal Kunci Permainan Tim

- 13 Oktober 2023, 08:54 WIB
Pemain andalan Persik Kediri, Mohammad Khanafi
Pemain andalan Persik Kediri, Mohammad Khanafi /Instagram @persikfcofficial

INDOBALINEWS - Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide menegaskan belum memikirkan bursa transfer pemain paruh musim dan lebih fokus menyiapkan anak asuhnya untuk meraih hasil maksimal di sisa laga putaran pertama kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2023/24.


Menurut pelatih asal Brasil ini, dirinya enggan terburu-buru membuat keputusan terkait apakah akan mendatangkan pemain baru saat bursa transfer kembali dibuka awal November mendatang.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: PSM Makassar Digerogoti, Dewa United Panaskan Perburuan Duo Sayuri

 

"Fokus kami tetap pertandingan berikutnya, karena memang masih ada 3 laga tersisa di putaran pertama yang wajib kami menangkan karena memang tim punya target untuk terus memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Setelah itu baru akan kami pikirkan apakah butuh melakukan penambahan atau evaluasi di dalam tim, semua akan bergantung bagaimana performa seluruh pemain di sisa laga ini," ujar Marcelo Rospide dilansir dari situs resmi Persik Kediri, Jumat 13 Oktober 2023.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Persebaya Surabaya Incar Gustavo Almeida, Arema FC Minati Ze Valente, Buka Opsi Barter


Marcelo Rospide juga menyebut cukup gembira dengan performa pemain lokal Persik Kediri saat ini. 

"Di awal musim, mungkin semua bisa mengingat bahwa saya menegaskan bahwa kunci keberhasilan Persik Kediri ada di pemain lokal, karena apa yang kami prediksi terbukti. Di saat sebuah kompetisi panjang dan sangat normal ada pemain yang mengalami cedera ataupun akumulasi, maka sangat penting memiliki kedalaman skuad.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persik.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x