Liga 1: Banyak Andalkan Pemain Muda, Leonardo Medina Optimis Persis Solo Bangkit

- 30 November 2023, 09:00 WIB
Liga 1: Banyak Andalkan Pemain Muda, Leonardo Medina Optimis Persis Solo Bangkit
Liga 1: Banyak Andalkan Pemain Muda, Leonardo Medina Optimis Persis Solo Bangkit /Liga Indonesia Baru

 

INDOBALINEWS - Performa para pemain muda Persis Solo pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/24 lawan Borneo FC Samarinda di Stadion Segiri, Samarinda, Senin 27 November 2023 malam mendapatkan apresiasi dari Leonardo Medina.


Pelatih kepala Persis Solo asal Meksiko itu menyebutkan para pemain muda yang tampil terus menunjukkan progres yang bagus meski Laskar Sambernyawa menyerah 0-1.

Baca Juga: Liga 1: Pasoepati Boleh Senyum Lagi, Persis Solo Rekrut Sho Yamamoto Usai Dilepas Persebaya Surabaya


Ramadhan Sananta, Althaf Indie, Faqih Maulana hingga Rendy Sanjaya disebutnya tampil dengan performa yang tidak mengecewakan. 


“Kami memainkan banyak pemain-pemain muda di laga lawan Borneo FC, saya melihat Rendy menunjukkan permainan yang baik. Begitu pula dengan Faqih dan Althaf. Saya tentu tidak senang dengan hasil kekalahan yang ada. Tetapi kita juga harus obyektif dan fokus terhadap proses, karena pemain-pemain muda kami menunjukkan permainannya dengan baik," kata Leonardo Medina dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, Kamis 30 November 2023.

Baca Juga: Liga 1: 5 Pemain Termahal Musim Ini, Radja Nainggolan Urutan Berapa? Cek Bintang Arema FC Gilbert Alvarez


Althaf Indie pada laga ini bermain penuh 90 menit. Begitu juga Faqih Maulana yang dipercaya tampil tak tergantikan di laga tersebut.


Untuk striker Ramadhan Sananta, diturunkan sepanjang 82 menit sebelum digantikan M Kanu. Sedangkan Rendy Sanjaya Putra masuk di menit ke-17 menggantikan Moussa Sidibe.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x