Blunder Andre Onana Buyarkan Kemenangan Manchester United atas Galatasaray di Liga Champions Eropa

- 30 November 2023, 03:21 WIB
Manchester United terancam terdepak dari Liga Champions Eropa setelah bermain imbang lawan Galatasaray pada pekan ke 5
Manchester United terancam terdepak dari Liga Champions Eropa setelah bermain imbang lawan Galatasaray pada pekan ke 5 /Instagram @manchesterunited

INDOBALINEWS - Blunder Andre Onana berakibat fatal bagi permainan Manchester United. MU Sempat unggul 3-1, namun berkat blunder Andre Onana, Hakim Ziyech berhasil mencetak gol kedua sebelum dilengkapi Agturkoglu menjadikan skor berakhir 3-3.

Pupus sudah harapan Manchester United menjaga peluang melenggang ke babak 16 besar Liga Champions Eropa. Hal itu terjadi setelah MU hanya berhasil membawa pulang satu poin dalam lawatannya ke markas Galatasaray.

Galatasaray vs Manchester United berlangsung di Rams Global Stadyumu, Kamis 30 November 2023 dini hari WIB. Pasukan Erik ten Hag memimpin 2-1 di babak pertama lewat gol Alejandro Garnacho dan Bruno Fernandes, yang kemudian dibalas Hakim Ziyech.

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid vs Napoli, Nonton Gratis Liga Champions Eropa di Sini

MU sempat memimpin 3-1 di babak kedua setelah Scott McTominay mencetak gol. Galatasaray tak tinggal diam dengan menyamakan kedudukan 3-3 lewat Hakim Ziyech dan Kerem Akturkoglu.

Hasil ini membuat MU terancam gagal ke 16 besar. Man United masih di dasar klasemen dengan empat poin dan Galatasaray di urutan kedua dengan lima angka.

Baca Juga: Liga 1: Diam Diam Arema FC Gandeng Pertamina Sebagai Sponsor Baru, Lobby Bos Singo Edan Memang Sakti

Jalannya Pertandingan

Man Utd langsung menggebrak sejak menit awal. Garnacho sukses membawa MU unggul pada menit ke 11 setelah memanfaatkan umpan manis Bruno Fernandes.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: livescore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x