Liga 1: Diam Diam Arema FC Gandeng Pertamina Sebagai Sponsor Baru, Lobby Bos Singo Edan Memang Sakti

- 29 November 2023, 20:49 WIB
Arema FC resmi gandeng Pertamina sebagai sponsor baru pada putaran dua BRI Liga 1
Arema FC resmi gandeng Pertamina sebagai sponsor baru pada putaran dua BRI Liga 1 /Instagram @aremafcofficial

INDOBALINEWS - Arema FC resmi gandeng Pertamina pada putaran kedua BRI Liga 1. Logo Pertamina akan tertera di jerser bagian belakang Arema FC.

Arema FC akhirnya mendapatkan angin segar pada putaran dua kompetisi  BRI Liga 1 2023/2024. Meski saat ini Singo Edan sedang terpuruk di papan bawah klasemen, namun bukan berarti Singo Edan kehilangan daya tarik dan kekuatan magis dalam menggaet sponsor baru.

Baca Juga: Liga 1: Dear Bonek, Paulo Henrrique dan Robson Duarte Mainkan Laga Debut saat Persebaya Surabaya Hadapi RANS

Setelah cukup lama terlilit masalah finansial karena harus bertanding jauh dari dukungan suporter, manajemen tim Singo Edan secara resmi mengumumkan telah menjalin kerjasama dengan perusahaan BUMN, Pertamina.

“Alhamdulillah akhirnya  secara resmi  Arema FC menjalin kerjasama dengan Pertamina. Ini dilakukan setelah melalui diskusi dan pembicaraan mengenai apa saja potensi-potensi yang bisa menjadi nilai lebih dari kerjasama antara kedua pihak,” ungkap manajer bisnis Arema FC, Munif Bagaskara Wakid, dilansir dari situs resmi Arema FC, Rabu 29 November 2023.

Baca Juga: Liga 1: Pasoepati Boleh Senyum Lagi, Persis Solo Rekrut Sho Yamamoto Usai Dilepas Persebaya Surabaya

Munif menyebutkan bahwa kolaborasi Arema FC dan Pertamina menandai bahwa keduanya memiliki semangat besar meski berada di industri yang berbeda.

“Tentu ada nilai dari kerjasama ini, namun yang perlu digaris bawahi bahwa kerjasama ini adalah sebuah kolaborasi dari dua industri yang berbeda namun memiliki semangat yang sama,” tambahnya.

Logo Pertamina  tertera di jersey bagian belakang Arema FC. Laga menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada 27 November 2023 menjadi momentum perdana tim Singo Edan menggunakan jersey dengan logo Pertamina.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x