Liga 1: Persebaya Surabaya Kalah 4 Laga Beruntun, Apa Persiapan Uston Nawawi Hadapi RANS Nusantara?

- 30 November 2023, 10:49 WIB
Pemain asing baru Persebaya Surabaya, Robson Duarte
Pemain asing baru Persebaya Surabaya, Robson Duarte /Persebaya.id

INDOBALINEWS - Persebaya Surabaya sedang dalam periode buruk. Bajul Ijo selalu kalah dalam empat laga terakhir di BRI Liga 1 2023/24. Menghadapi RANS Nusantara akan jadi ujian berat bagi Uston Nawawi selalu pelatih sementara Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya akan mainkan laga tandang hadapi RANS Nusantara pada pekan ke 21 BRI Liga 1 2023/24. Laga akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 1 Desember 2023, kickoff pukul 15.00 WIB.

Laga RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya akan disiarkan secara langsung Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vidio.

Baca Juga: Liga 1: Dear Bonek, Paulo Henrrique dan Robson Duarte Mainkan Laga Debut saat Persebaya Surabaya Hadapi RANS

Persebaya Surabaya belum lepas dari situasi buruk. Bajul Ijo gagal menang dalam lima laga terakhir. Bahkan empat laga beruntun harus dilewati Bajul Ijo dengan kekalahan.

Naasnya, tak hanya kalah, gawang Persebaya Surabaya juga jadi lumbung gol bagi lawan-lawannya. Total 12 gol bersarang ke gawang Bajul Ijo dalam empat laga terakhir.

Situasi makin bertambah sulit setelah barisan penyerang Persebaya gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir.

Baca Juga: Liga 1: Banyak Andalkan Pemain Muda, Leonardo Medina Optimis Persis Solo Bangkit

Memang situasi RANS Nusantara juga tidak lebih baik dari Bajul Ijo. The Phoenix gagal menang dalam empat laga terakhir. Dua pertandingan berakhir seri, sementara dua laga lainnya ditutup dengan kekalahan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x