Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 PSIS Semarang vs PSS Sleman

- 3 Desember 2023, 13:59 WIB
Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 PSIS Semarang vs PSS Sleman
Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 PSIS Semarang vs PSS Sleman /Instagram @psisfcofficial

INDOBALINEWS - Informasi Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 PSIS Semarang vs PSS Sleman. Laga bertajuk Derby Jawa Tengah ini dipastikan akan berlangsung sengit. Pasalnya kedua tim memiliki motivasi yang berbeda dalam usaha merebut poin.

PSIS Semarang vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah Minggu 3 Desember 2023, kick off pukul 15.00 WIB. Laga akan disiarkan secara langsung Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal Vidio.

Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 PSIS Semarang vs PSS Sleman dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Liga 1: Persija Jakarta Krisis Striker Hadapi Persita Tangerang, Gustavo Almeida Cedera, Marco Simic Tidak Fit

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 di sini.

PSIS Semarang sedang dalam performa terbaiknya. Mereka tidak pernah kalah dalam empat laga terakhir. Tiga laga ditutup dengan kemenangan termasuk saat menjamu Persija Jakarta. Sementara satu laga lainnya berakhir seri.

Pada pertandingan terakhir di pekan ke 19 BRI Liga 1, Laskar Mahesa Jenar bahkan mampu menang dengan skor telak 4-0 atas tamunya Persita Tangerang.

Baca Juga: Liga 1: 5 Pemain Termahal Musim Ini, Radja Nainggolan Urutan Berapa? Cek Bintang Arema FC Gilbert Alvarez

Berkat capaian positif tersebut, PSIS kini duduk di posisi empat, mengumpulkan 31 poin dari 19 pertandingan. Mereka masih menyimpan 1 laga tunda melawan Persebaya Surabaya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x