Resepsi Pernikahan BCL di Bali, 'Bak Merayakan Tahun Baru 2025 di Disneyland'

- 3 Desember 2023, 10:33 WIB
BCL dan Tiko di malam resepsi pernikahan mereka di sebuah resort di Karangasem Bali Sabtu 2 Desember 2023.
BCL dan Tiko di malam resepsi pernikahan mereka di sebuah resort di Karangasem Bali Sabtu 2 Desember 2023. /Instagram @vidialdiano

INDOBALINEWS - Usai prosesi pernikahannya yang sakral dan digelar tertutup di sebuah resort mewah di Karangasem Bali, pasangan pengantin baru BCL dan Tiko menggelar resepsi pernikahan di malam hari di lokasi yang sama Sabtu 2 Desember 2023.

Resepsi pernikahan BCL di Bali dengan Tiko Pradipta Aryawardhana, berlangsung mewah, cantik dan semarak lengkap dengan pesta kembang api. Bahkan sahabat dekat BCL yang turut hadir, penyanyi Vidi Aldiano menyebutnya serasa menghadiri tahun baru 2025 di Disneyland.

“Sungguh sebuah bajet yang fantastis. Serasa di Disneyland ngerayain tahun baru 2025 ya guys,” tulis Vidi Aldiano di Instagram-nya @vidialdiano, dengan mengunggah foto pengantin baru itu di depan kembang api.

Baca Juga: Warga Aceh Menolak kedatangan pengungsi Rohingya

Lewat sejumlah video yang dibagikan sahabat BCL dan para kerabat, di medsos, pengantin wanita tampak cantik mengenakan gaun panjang berwarna putih penuh sulaman bunga, karya desainer mode Yogie Pratama, kontras dengan rambut diikat rapi dan lipstick berwarna merahnya.

Sementara Tiko, dengan rambut plontosnya, terlihat gagah mengenakan setelan jas berwarna putih, celana hitam, dan dasi pita berwarna senada.

Bunga muncul bergandengan dengan Tiko, sembari membawa buket bunga mawar dan tulip kombinasi warna merah, ungu tua dan muda.

Baca Juga: AHY Siap Dampingi Kampanye Prabowo di Tasikmalaya dan Banten

Terlihat juga keduanya memotong kue, saling bersuap, hingga berdansa bersama bak Cinderella dan Prince Charming.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Dari Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x