Foto Foto Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali

- 3 Desember 2023, 09:38 WIB
Tangkapan layar menunjukkan Bunga Citra Lestari (BCL) bersama anaknya, Noah Sinclair, dan Tiko Aryawardhana dalam video pengumuman pernikahan yang diunggah di akun Instagram resmi BCL.
Tangkapan layar menunjukkan Bunga Citra Lestari (BCL) bersama anaknya, Noah Sinclair, dan Tiko Aryawardhana dalam video pengumuman pernikahan yang diunggah di akun Instagram resmi BCL. /ANTARA/Instagram/@itsmebcl/

INDOBALINEWS - Akhirnya terjawab sudah siapa yang berhasil mempersunting penyanyi dan aktris Bunga Citra Lestari (BCL) yang kerap disapa dengan panggilang Unge ini.

Usai bertahan menjadi single mother 3 tahun lebih  setelah kepergian almarhum suaminya Ashraf Sinclair pada Februari 2022, BLC memulai hidup baru dengan Tiko Pradipta Aryawardhana, seorang praktisi perbankan dan pengusaha yang berstatus duda tiga anak.

Prosesi pernikahan digelar di sebuah resort mewah di Kabupaten Karangasem, Bali, pada Sabtu 2 Desember 2023. Pasangan ini menorehkan tangga hari bahagia mereka di mas kawin seperangkat alat shalat dan logam mulia seberat 212 gram.

Baca Juga: Seorang WNI Asal Sumatera Utara Berhasil Dievakuasi dari Konflik di Wilayah Myanmar

Momen sungkeman BCL dan Tiko Aryawardhana ke orangtua Ashraf Sinclair.
Momen sungkeman BCL dan Tiko Aryawardhana ke orangtua Ashraf Sinclair.

Ayah BCL, Muchlis Rusli hadir langsung untuk menikahkan putrinya itu dalam propesi pernikahan sakrak dan tertutup untuk umum didampingi sejumlah sahabat dekat dan kerabat.

Kabar bahagia ini dibagikan BCL lewat unggahan video di laman Instagram resmi @itsmebcl.  BCL  tampil anggun berbusana adat Jawa modern, dengan balutan kebaya berwarna putih dan bawahan kain motif batik berwarna cokelat serta veil atau penutup kepala yang menjuntai.

Suasana kebahagiaan ini juga dibagikan akun fans BLC di medsos. “Foto saat akad nikah berlangsung. Dengan adanya foto ini, maka BCL & Tiko dinyatakan RESMI sebagai pasangan suami istri,” tulis pada akun penggemar Bunga Citra Lestari, @bclfansss.

BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana
BCL resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana /Instagram @itsmebcl

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Dari berbagai sumber Instagram @itsmebcl


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x