Liga 1: Persija Jakarta Krisis Striker Hadapi Persita Tangerang, Gustavo Almeida Cedera, Marco Simic Tidak Fit

- 3 Desember 2023, 13:25 WIB
Striker anyar Persija Jakarta, Gustavo Almeida absen perkuat Persija Jakarta hingga pekan ke 23 BRI Liga 1 karena cedera
Striker anyar Persija Jakarta, Gustavo Almeida absen perkuat Persija Jakarta hingga pekan ke 23 BRI Liga 1 karena cedera /Persija.id

INDOBALINEWS - Persija Jakarta akan menjamu Persita Tangeranh pada pekan ke-21 Liga 1 2022/2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu 3 Desember 2023, pukul 19.00 WIB. Macan Kemayoran krisis striker. Gustavo Almeida cedera, sementara Marco Simic tidak dalam kondisi keburagan yang prima.

Persija Jakarta sudah jatuh ketiban tangga pula. Peribahasa itu cukup menjelaskan situasi sulit yang sedang dialami Macan Kemayoran.

Baca Juga: Liga 1: PSS Sleman Berhasil Putus Tren Negatif, Risto Vidakovic Incar Kemenangan Lawan PSIS Semarang

Bagaimana tidak, striker anyar yang didatangkan di bursa transfer pemain Liga 1 paruh musim ini yakni Gustavo Almeida harus absen panjang karena mengalami cedera hamstring.

Gustavo Almeida cedera saat berlaga melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin 27 November 2023 malam. Bahkan dalam laga debutnya itu, pemain yang didatangkan dari Arema FC hanya bermain selama 35 menit.

Setelah melewati pemeriksaan tim dokter, Almeida dipastikan tidak akan memperkuat Persija Jakarta kala menjamu Persita Tangerang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu 3 Desember 2023 pukul 19.00 WIB. Gustavo Almeida diperkirakan harus absen hingga pekan ke-23 BRI Liga 1.

Baca Juga: Liga 1: 5 Pemain Termahal Musim Ini, Radja Nainggolan Urutan Berapa? Cek Bintang Arema FC Gilbert Alvarez

Thomas Doll sejatinya masih memiliki Marco Simic di lini depan. Striker berusia 35 tahun itu musim ini telah tampil dalam 14 laga Macan Kemayoran dengan torehan 3 gol.

Hanya saja, Simic masih memiliki masalah kebugaran. Striker asal Kroatia itu baru saja pulih dari cedera. Memaksanya bermain pada laga melawan Persita Tangerang akan sangat beresiko.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x