Jelang Pemilu 2024: Satgas Preventif OMB Amankan Kedatangan Logistik Pemilu

- 3 Desember 2023, 11:31 WIB
Satgas Preventif OMB Amankan Kedatangan Logistik Pemilu 2024.
Satgas Preventif OMB Amankan Kedatangan Logistik Pemilu 2024. /Dok Humas Polda Bali

 

INDOBALINEWS - Satgas Preventif Operasi Mantap Brata 2023, amankan kedatangan logistik Pemilu 2024 yang telah tiba di Bali sejak kemarin di Kantor Percetakan Logistik Ubung Denpasar, pada Minggu 3 Desember 2023. 

Personel yang tergabung dalam Pam Kantor Percetakan Logistik melaksanakan pengamanan, pengawasan dan pemantauan di seputaran kantor percetakan logistik Ubung Denpasar, untuk saat ini mengamankan kedatangan kendaraan truk Fuso yang membawa bahan mentah logistik surat suara Pemilu 2024.

Baca Juga: Foto Foto Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana di Bali

Dirpamobvit Polda Bali Kombes Pol Harri S. Nugroho, S.H., M.M. selaku Kasatgas Preventif, selalu mengingatkan para personelnya agar selalu melaksanakan tugas dengan baik, waspada dan penuh rasa tanggungjawab.

"Perintah Kasatgas tersebut selalu menjadi panutan dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan tahapan kampanye Pemilu 2024," ujar Kombes Pol Harry dalam pernyataan resminya Minggu 3 Desember 2023.

Baca Juga: Back to December, Merayakan Penyesalan Bersama Taylor Swift

Dari hasil pelaksanaan tugas Satgas Preventif OMB, dalam pengamanan kedatangan bahan mentah logistik surat suara Pemilu 2024 di kantor percetakan logistik Ubung, berjalan lancar, aman dan kondusif. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x