Bursa Transfer Pemain: Raphael Varane Rentan Cedera, Manchester United Incar Bek Atalanta Giorgio Scalvini

- 1 Januari 2024, 20:23 WIB
Manchester United incar bek muda Atalanta, Giorgio Scalvini untuk gantikan Raphael Varane yang rentan cedera
Manchester United incar bek muda Atalanta, Giorgio Scalvini untuk gantikan Raphael Varane yang rentan cedera /Instagram @giorgioscalvinii

INDOBALINEWS - Bursa transfer pemain: Raphael Varane rentan cedera, Manchester United incar bek Atalanta, Giorgio Scalvini.

Hari pertama bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024, Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan bek tengah baru.

Situasi MU yang tampil angin-angin dalam beberapa musim terakhir, salah satunya disebabkan oleh lemahnya lini pertahanan.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Barcelona Incar 'Pemberontak' Manchester United Mason Greenwood

Kondisi itu kian sulit setelah banyaknya pemain MU yang rentan cedera, terutama di lini belakang. Di sisi lain, Raphael Varane yang menjadi palang pintu utama, performanya juga sudah mulai menurun.

Menurunnya performa Raphael Varane ini banyak dipengaruhi oleh cedera kambuhan. Di musim ini saja, bek yang didatangkan dengan banderol tinggi dari Real Madrid itu, baru tampil dalam 11 laga bersama Manchester United di Premier League.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Inter Milan Selangkah Lagi Daratkan Tajon Buchanan, Denzel Dumfries Terancam Dilepas

Demi memperbaiki kinerja lini belakang, Manchester United kini dikabarkan sangat bernapsu mendatangkan bek tengah baru di bursa transfer pemain.

Melansir Tuttosport, Manchester United dikabarkan kepincut mendatangkan bek masa depan Timnas Italia yang saat ini membela Atalanta, Giorgio Scalvini.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Tutto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah