Liga 1: Borneo FC Pindah Kandang ke Stadion Batakan, Manajemen Siapkan Tiket Plus Transportasi bagi Suporter

- 3 Januari 2024, 11:17 WIB
Borneo FC akan pindah markas ke Stadion Batakan paa putaran dua BRI Liga 1. Untuk memfasilitasi superter hadir di Stadion Batakan, manajemen Borneo FC siapkan tiket plus transportasi
Borneo FC akan pindah markas ke Stadion Batakan paa putaran dua BRI Liga 1. Untuk memfasilitasi superter hadir di Stadion Batakan, manajemen Borneo FC siapkan tiket plus transportasi /Instagram @borneofc.id

INDOBALINEWS - Borneo FC akan pindah markas ke Stadion Batakan paa putaran dua BRI Liga 1. Untuk memfasilitasi superter hadir di Stadion Batakan, manajemen Borneo FC siapkan tiket plus transportasi.

Stadion Segiri, Samarinda, markas Borneo FC akan akan memasuki masa renovasi pada Januari 2024. Rumah bagi Pesut Etam itu renovasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama 21 stadion lain yang tersebar di Indonesia.

Baca Juga: Indonesia Babak Belur Dilibas Libya, Diego Michiels Minta Timnas Gelar Uji Coba Lawan Borneo FC

Proyek nasional ini diperkirakan memakan waktu kurang lebih satu tahun, sehingga memaksa klub kebanggaan masyarakat Kota Samarinda itu harus berpindah markas ke Stadion Batakan Balikpapan.

Borneo FC sebagai pengguna stadion, bakal melakoni lanjutan putaran kedua Liga 1 2023/2024 musim ini di Stadion Batakan, Balikpapan.

Untuk memastikan keselamatan suporter saat mendukung Borneo FC dalam laga kandangnya di Stadion Batakan, manajemen akan memfasilitasi para suporter dengan tiket plus transportasi.

Baca Juga: Liga 1: Tahun Baru, Manejemen Persebaya Surabaya Siapkan Kado Spesial bagi Bonek, Paul Munster OTW Indonesia

Untuk harga tiket plus transportasi menuju Stadion Batakan, manajemen "Pesut Etam" menetapkan harga Rp130 ribu per lembarnya.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri menjelaskan para suporter yang telah membeli tiket itu akan disediakan angkutan bus dengan fasilitas AC pulang pergi dari Samarinda- Balikpapan- Samarinda dengan rute melalui jalan tol Balikpapan - Samarinda atau tol Balsam.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x