Link Live Streaming Nonton Liga Italia Empoli vs AC Milan, Tayang di beIN Sports 1 dan Vidio

- 7 Januari 2024, 16:19 WIB
Informasi link live streaming, prediksi pemain dan skor laga Empoli vs AC Milan pada 7 Januari 2024 terdapat dalam artikel ini.
Informasi link live streaming, prediksi pemain dan skor laga Empoli vs AC Milan pada 7 Januari 2024 terdapat dalam artikel ini. /Tangkap layar www.instagram.com/@acmilan

INDOBALINEWS - Informasi Link Live Streaming Nonton Liga Italia Empoli vs AC Milan. Laga akan digelar di Stadion Carlo Castellani, Kickoff Minggu 7 Januari 2024 pukul 18.30 WIB.

Empoli vs AC Milan akan saling berhadapan pada pekan ke 19 Serie A. Laga akan disiarkan secara langsung di beIN Sports 1 dan dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vidio.

Link Live Streaming Nonton Liga Italia Empoli vs AC Milan dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Saksikan Siaran Langsung Empoli vs AC Milan, Tayang di beIN Sports 1, Kickoff Pukul 18.30 WIB

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapatkan update informasi Link Live Streaming Nonton Liga Italia.

Empoli sedang terpuruk. Mereka belum pernah menang dalam enam laga terakhir. Sementara itu, kemenangan atas Newcastle pad matchday 6 Liga Champions, jadi momen kebangkitan AC Milan.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Lagi Bokek, Barcelona Ambil Jalur Nekat Rela Lepas Pedri demi Jaga Keuangan Klub

Pekan sebelumnya, Empoli bermain imbang 0-0 di kandang Cagliari. Dengan hasil itu, ditambah sebelumnya juga kalah 0-1 dari Torino dan 0-2 dari Lazio, berarti Empoli selalu gagal mencetak gol dalam tiga laga terakhir.

Ketika Empoli berbagi poin dengan Cagliari, Milan menang 1-0 atas Sassuolo di San Siro berkat gol tunggal Christian Pulisic.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah