Bursa Transfer Pemain: Disilaukan Uang, Eks Liverpool Jordan Henderson Ngaku Menyerah Main di Liga Arab Saudi

- 7 Januari 2024, 13:26 WIB
Jordan Henderson mengaku tak kuat lagi bermain di kompetisi Liga Arab Saudi. Pemain yang memperkuat Al Ettifaq itu kini menanti tawaran dari klub Eropa di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024.
Jordan Henderson mengaku tak kuat lagi bermain di kompetisi Liga Arab Saudi. Pemain yang memperkuat Al Ettifaq itu kini menanti tawaran dari klub Eropa di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024. /Instagram @jordanhenderson

INDOBALINEWS - Eks Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengaku tak kuat lagi bermain di kompetisi Liga Arab Saudi. Pemain yang memperkuat Al Ettifaq itu kini menanti tawaran dari klub Eropa di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024.

Liga Arab Saudi berhasil menghadirkan sensasi dalam beberapa tahun belakangan. Aksi glaomour Al Nassr yang berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United di bursa transfer pemain Januari 2023, menjadi awal mula Liga Arab Saudi dibanjiri para bintang top dunia.

 

Baca Juga: Saksikan Siaran Langsung Empoli vs AC Milan, Tayang di beIN Sports 1, Kickoff Pukul 18.30 WIB

Setelahnya Karim Benzema, Neymar, Sadio Mane, Kante, Firminho dan eks kapten Liverpool, Jordan Henderson pun turut terbuai tawaran uang cukup besar yang belum pernah diterima sepanjang karir bermain di Eropa.

Kini, hampir setahun berlalu, tak sedikit dari para bintang dunia itu yang menyesali keputusan bermain di Liga Arab Saudi.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Chelsea Siapkan Dana Triliunan demi Lawan Manchester City Angkut Bek Inter Milan

Faktor cuaca, minimnya animo penonton di stadion hingga perbedaan budaya yang sangat mencolok, menjadi alasan para pemain tersebut mengeluh.

Tak terkecuali eks kapten Liverpool, Jordan Henderson. Pemain yang didatangkan Al Ettifaq dengan mahar 12 juta pound itu bahkan kini menyatakan keinginannya secara terbuka untuk segera kembali bermain di kompetisi Eropa.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x