Bursa Transfer Pemain: Lagi Bokek, Barcelona Ambil Jalur Nekat Rela Lepas Pedri demi Jaga Keuangan Klub

- 7 Januari 2024, 14:59 WIB
Barcelona berencana melepas gelandang andalannya, Pedri di bursa transfer pemain. Blaugrana membutuhkan dana segar demi mendatangkan pemain incarannya
Barcelona berencana melepas gelandang andalannya, Pedri di bursa transfer pemain. Blaugrana membutuhkan dana segar demi mendatangkan pemain incarannya /Instagram @pedri

INDOBALINEWS - Barcelona berencana melepas gelandang andalannya, Pedri di bursa transfer pemain. Blaugrana membutuhkan dana segar demi mendatangkan pemain incarannya.

Barcelona selalu menegaskan diri sebagai klub yang kompetitif di bursa transfer pemain. Dalam tiap periode, Barcelona selalu mendatangkan rekrutan anyar. Tujuannya tentu saja untuk menyegarkan tim agar bisa bersaing di semua kompetisi yang diikuti.

Baca Juga: Saksikan Siaran Langsung Empoli vs AC Milan, Tayang di beIN Sports 1, Kickoff Pukul 18.30 WIB

Sayangnya, seiring dengan krisis keuangan klub dalam beberapa tahun terakhir, Barcelona menjadi tidak leluasa bersaing mendatangkan pemain baru.

Demi mensiasasi masalah tersebut, Barcelona pun tak jarang harus melepas pemainnya demi mendatangkan pemain pentingnya.

Situasi serupa sepertinya bakal terulang lagi di periode ini. Maklum, neraca keuangan Blaugrana masih belum stabil. Melepas pemain akan menjadi pilihan rasional.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Disilaukan Uang, Eks Liverpool Jordan Henderson Ngaku Menyerah Main di Liga Arab Saudi

Selain bisa mendapatkan dana segar dalam jumlah besar, Barcelona juga akan melakukan penghematan dalam struktur gaji pemain.

Dilansir dari El Nacional, Barcelona disebut-sebut akan melepas gelandang andalan mereka, Pedri Gonzalez.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: El Nacional


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x