Barcelona vs Osasuna, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Kamis 1 Februari 2024, Cek Link Live La Liga

- 31 Januari 2024, 11:27 WIB
Barcelona vs Osasuna, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Kamis 1 Februari 2024, kickoff pukul 01.00 WIB, Cek Link Live La Liga.
Barcelona vs Osasuna, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Kamis 1 Februari 2024, kickoff pukul 01.00 WIB, Cek Link Live La Liga. /Instagram @fcbarcelona

 

INDOBALINEWS - Barcelona vs Osasuna, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Kamis 1 Februari 2024, Cek Link Live La Liga.

Barcelona vs Osasuna akan berhadap-hadapan pada laga tunda pekan 20 Liga Spanyol. Laga akan digelar di Estadi Olimpic Lluis Companys, Kamis 1 Februari 2024, kickoff pukul 01.00 WIB.

Laga Barcelona vs Osasuna akan disiarkan secara langsung beIN Sports 3 dan dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.

Baca Juga: Youtuber asal Skotlandia Unggah Pengalaman Buruk Liburan di Bali, Temukan Gunungan Sampah di Lokasi Wisata

Seluruh tayangan laga La Liga Spanyol musim ini hanya dapat disaksikan secara live streaming melalui Vidio.com sebagai satu-satunya saluran resmi. Adapun menyaksikan dan atau menyiarkan tayangan La Liga Spanyol melalui saluran ilegal, dapat dikenakan sanksi pidana sesuai ketentuan berlaku.

Link Live La Liga Barcelona vs Osasuna dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi Link Live La Liga dan berita olahraga lainnya di sini.

Baca Juga: Tuntaskan Laga di Turnamen Hana Bank BIDV Cup, Bali United PD Tampil Apik di Lanjutan BRI Liga 1

Barcelona sedang dalam periode buruk. Mereka baru saja kalah dalam dua laga beruntun.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x