Liga 1: Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Bajol Ijo Full Team, Ernando Ari dan Toni Firmansyah Tampil

- 3 Februari 2024, 13:16 WIB
Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Bajol Ijo full team, Ernando Ari dan Toni Firmansyah siap tampil, Minggu 4 Februari 2024
Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Bajol Ijo full team, Ernando Ari dan Toni Firmansyah siap tampil, Minggu 4 Februari 2024 /Instagram @nandoariiiss

INDOBALINEWS - Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Bajol Ijo full team, Ernando Ari dan Toni Firmansyah siap tampil.

Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC akan berhadap-hadapan pada pekan 24 BRI Liga 1 2023/24. Laga akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, kickoff pukul 15.00 WIB.

Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC akan disiarkan secara langsung Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming melalui Vidio.

Baca Juga: Jadwal Iran vs Jepang, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming Piala Asia 2023

Persebaya Surabaya masih dalam mimpi buruknya. Bajol Ijo masih puasa kemenangan dalam 10 pertandingan secara beruntun dI BRI Liga 1.

Pada laga terakhir saat menjamu PSIS Semarang pada dalam tunda BRI Liga 1, Selasa 30 Januari 2024, dimana laga tersebut menjadi debut Paul Muster menukangi Persebaya Surabaya, Bruno Moreira dan kawan-kawan kembali gagal menang.

Baca Juga: Liga 1: Paul Munster Ungkap Alasan Tolak Ganti Paulo Henrique pada Laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

Laga selanjutnya Persebaya Surabaya akan menghadapi Bhayangkara FC. Jelang laga ini, Bajol Ijo sedikit bernapas lega. Pasalnya dua pilar intinya yang pada laga sebelumnya absen karena membela Timnas Indonesia, dipastikan tampil melawan Radja Nainggolan dan kawan-kawan.

Kedua pemain tersebut yakni kiper Timnas Indonesia d Piala Asia 2023, Ernando Aridan punggawa Timnas Indonesia U20, Toni Firmansyah. Keduanya telah bergabung dalam sesi latihan di Lapangan ABC Gelora Bung Tomo.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persebaya.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x