Partai Gerindra Bali Tegas, Siap Beri Sanksi Kader yang tak Taat Pakta integritas

- 6 Februari 2024, 18:30 WIB
Capres Prabowo saat debat capres. Prabowo menghadiri HUT ke-16 Partai Gerindra di Bali Selasa 6 Februari 2024.
Capres Prabowo saat debat capres. Prabowo menghadiri HUT ke-16 Partai Gerindra di Bali Selasa 6 Februari 2024. /Twitter @gibran_tweet

INDOBALINEWS - Ketua DPW Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya atau De Gadjah mengatakan kader partai di Bali semakin solid dengan kedatangan capres Prabowo dalam perayaan HUT ke-16 Partai Gerindra di Bali Selasa 6 Februari 2024.

Ie mengaku senang dalam perayaan HUT ke-16 Partai Gerindra di Bali itu, Prabowo Subianto menyempatkan diri untuk hadir.

"Kami semakin semangat. Kader dan koalisi makin solid. Kami juga dalam pakta integritas sepakat siapa pun yang terpilih di eksekutif maupun legislatif, tetapi tidak melakukan tugasnya jadi pelayan masyarakat, maka sanksinya PAW (pergantian antarwaktu)," ujar De Gadjah dilansir dari Antara.

Sementara itu dalam pidatonya di hadapan kader Partia Gerindra di Bali, Prabowo membakar semangat warga Bali untuk terus berani dan tak takut ditindas. Seperti tauladan yang diberikan para pendahulu bangsa, para pahlawan bangsa yang berjuang membela bangsa dan Tanah Air.

Baca Juga: Pungutan Turis Asing Masuk Bali, Bisa Dibayar dengan 2 Cara

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto meminta kader dan pendukungnya, dalam perayaan HUT ke-16 Partai Gerindra di Bali, Selasa, untuk meneladani jasa-jasa tokoh terdahulu, baik pahlawan maupun presiden yang telah berjasa selama ini.

Di Denpasar, Bali, Selasa, mencontohkan sosok I Gusti Ngurah Rai, yang namanya terukir sebagai nama bandara, sebagai pahlawan yang telah berkorban demi bangsa. Hal serupa juga berlaku di seluruh daerah di Tanah Air.

"Suku-suku dan kelompok etnis seluruh nusantara adalah suku pemberani, gagah, tidak mau ditindas. Kita disini berkat pengorbanan I Gusti Ngurah Rai, pahlawan-pahlawan. Kita harus bersyukur, apakah puas, tentu kita ingin lebih baik lagi; tetapi jangan kita tidak menghormati pendahulu kita," kata Prabowo.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Dewa United vs Barito Putera, Selasa 6 Februari 2024

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x