Liga 1: Widodo Cahyono Putro Ungkap Peran Pemain Dibalik Alasan Terima Latih Arema FC

- 11 Februari 2024, 21:29 WIB
Widodo Cahyono Putro Ungkap Peran Pemain Dibalik Alasan Terima Latih Arema FC, Minggu 11 Februari 2024
Widodo Cahyono Putro Ungkap Peran Pemain Dibalik Alasan Terima Latih Arema FC, Minggu 11 Februari 2024 /Instagram @aremafcofficial

INDOBALINEWS - Widodo Cahyono Putro resmi latih Arema FC menggantikan Fernando Valente. Ia mengungkap ada peran pemain di balik alasan menerima pinangan Arema FC.

Ada cerita menarik dibalik kesediaan WCP, sebutan Widodo Cahyono Putro, menerima pinangan Arema FC untuk mengisi kursi pelatih.

Meski sadar berat membawa Arema FC lolos dari degradasi, namun ada alasan mendasar WCP berani mengambil resiko menangani klub berjulukan Singo Edan tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Liga Inggris West Ham vs Arsenal, Hanya di Vidio, Minggu 11 Februari 2024

Sebagaimana diketahui, Arema FC saat ini masih tertahan di posisi ke-16 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 21 poin dengan catatan 5 kali menang, 6 kali seri dan 13 kali kalah.

Dengan sisa 10 pertandingan, Arema FC tertinggal lima poin dari Persita Tangerang, enam poin dari PSS Sleman dan delapan poin dari Persis Solo yang menempati zona aman.

Usai ditunjuk menjadi pelatih, Widodo Cahyono Putro mengungkapkan mempunyai rasa optimistis yang cukup besar untuk membawa Arema FC keluar dari zona degradasi.

Baca Juga: Liga 1: Misi Mustahil Widodo Cahyono Putro Bawa Arema FC Lolos Degradasi, Ini Skenario Singo Edan Bertahan

Melansir situs resmi Liga 1, sebelum menerima pinangan Arema FC, WCP telah mengikat komitmen dengan pemain terlebih dahulu sebagai modal utama menjalankan misi penyelamatan Singo Edan dari zona degradasi.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x