Liga 1: Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster Ungkap Kondisi Cedera Ernando Ari dan Song Ui young

- 12 Februari 2024, 10:32 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster ungkap cedera Ernando Ari sudah mulai membaik, Senin 12 Februari 2024
Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster ungkap cedera Ernando Ari sudah mulai membaik, Senin 12 Februari 2024 /Instagram @nandoariiiss

INDOBALINEWS - Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster ungkap kondisi cedera Ernando Ari dan Song Ui young.

Ernando Ari baru saja comeback dari tugas membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Sayang, di laga perdananya membela Persebaya Surabaya, Ernando Ari mengalami cedera.

Cedera itu didapat Ernando saat Persebaya melawan Bhayangkara FC pada laga pekan 24 BRI Liga 1. Nando ditarik keluar pada masa injurytime setelah salah tumpuan saat terjatuh.

Baca Juga: Liga 1: Terungkap!! Ini Alasan Song Ui young Menghilang dari Skuad Persebaya Surabaya dalam 4 Laga Beruntun

Usai laga, tim medis Bajol Ijo mengkonfirmasi Nando mengalami cedera bahu. Beruntung saja, cedera tersebut tidak masuk dalam kategori berat hingga tidak membutuhkan waktu lama untuk pemulihan.

Kabar terbaru, pelatih Kepala Persebaya Surabaya Paul Munster menyatakan bahwa kondisi Ernando Ari Sutaryadi sudah semakin membaik, namun belum dapat diprediksi bisa tampil memperkuat tim atau tidak.

Baca Juga: Liga 1: Widodo Cahyono Putro Ungkap Peran Pemain Dibalik Alasan Terima Latih Arema FC

“Kondisi Ernando perlahan membaik. Kami terus memantaunya. Saya tidak bisa memprediksi kapan dia akan bermain," ucap eks pelatih Bhayangkara FC itu dilansir dari Antara, Senin 12 Februari 2024.

Lebih lanjut Paul Munster menjelaskan secara mental penjaga gawang asal Semarang tersebut sudah merasa baik-baik saja dan ingin segera bertemu rekan-rekannya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x