Link Live Streaming Nonton Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool Tayang di Mola TV, Minggu 25 Februari 2024

- 25 Februari 2024, 21:16 WIB
Link Live Streaming Nonton Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool Tayang di Mola TV, Minggu 25 Februari 2024, kickoff pukul 22.00 WIB
Link Live Streaming Nonton Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool Tayang di Mola TV, Minggu 25 Februari 2024, kickoff pukul 22.00 WIB /Instagram @mola.sports

INDOBALINEWS - Link Live Streaming Nonton Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool Tayang di Mola TV, Minggu 25 Februari 2024.

Chelsea vs Liverpool akan berhadap-hadapan di partai Final Carabao Cup. Laga akan digelar di Wembley Stadium, Minggu 25 Februari 2024, kickoff pukul 22.00 WIB.

Laga Chelsea vs Liverpool akan disiarkan secara langsung Mola TV. Link Live Streaming Nonton Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Lecce vs Inter Milan, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Hanya di Vidio, Senin 26 Februari 2024

Aktifkan pemberitahuan untuk mendapatkan update informasi Link Live Streaming Nonton Carabao Cup di sini.

Chelsea dan Liverpool punya misi berbeda di laga ini. Bagi Chelsea, laga ini menjadi satu-satunya kesempatan meraih trophy di musim ini.

Chelsea memang masih terus melaju di pentas FA Cup, namun penampilan mereka yang sering angin-anginan, diyakini akan menjadi sandungan utama.

Baca Juga: Liga 1: Lawan Arema FC, Persija Jakarta Bawa Skuad Mini Usai Kehilangan Tiga Pilar Inti

Di pentas Premier League, peluang Chelsea sepertinya sudah benar-benar tertutup. Pasalnya The Blues kini tertinggal 25 poin dari Liverpool di posisi puncak.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x