Liga 1 Indonesia: Jelang Laga Bali United VS Barito Putera, Teco Akui Butuh Kerja Keras Hadapi Tim Kuat

- 4 Maret 2024, 08:30 WIB
Teco dalam jumpa pers jelang laga ke-27 Liga 1 Indonesia Bali Unived vs Barito Putera yang akan digelar hari ini Senin 4 Maret 2024.
Teco dalam jumpa pers jelang laga ke-27 Liga 1 Indonesia Bali Unived vs Barito Putera yang akan digelar hari ini Senin 4 Maret 2024. /Dok BU

INDOBALINEWS - Jelang laga ke-27 Liga 1 Indonesia Bali United versus Barito Putera hari in 4 MAret 2024, pelatih kepala Serdadu Tridatu Stefano Cugurra atau Teco mengakui butuh kerja keras melawan tim kuat dan bagus seperti Barito Putera.

"Kami fokus ke pertandingan besok, konsentrasi, kerja keras melawan tim kuat dan bagus. Kami ingin bertahan di empat besar sehingga kami harus kerja keras untuk hasil positif," ujar  Coach Teco Minggu 3 Maret 2024

Ia mengharapkan berlaga di Stadion Sultan Agung di Bantul yang netral akan memberikan nilai plus untuk Bali United.

Baca Juga: Napoli Sukses Tekan Juventus 2:1

"Setiap pertandingan harus punya pikiran positif untuk menang tapi sekali lagi kami harus respek terhadap lawan yang memiliki kualitas bagus, pelatih bagus. Kami main di tempat netral, pasti besok pertandingannya seru dan yang datang dapat menikmati," ucapnya dilansir dari Antara Senin 4 Maret 2024.

Untuk itu Teco mengatakan timnya  mengumpulkan tenaga lebih banyak di tengah jeda yang sempit untuk menghadapi Barito Putera pada laga ke-27 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Sultan Agung Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (4/3).

"Kami lebih fokus pemulihan terutama untuk yang cedera dan pemain punya tenaga untuk bertanding," kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra saat konferensi pers jelang laga yang dipantau secara virtual di Denpasar, Minggu.

Baca Juga: Sebanyak 75.000 Satpol PP Non ASN Berpeluang Naik Jadi ASN

Pelatih asal Brasil itu menjelaskan skuad dengan julukan Serdadu Tridatu itu memiliki tiga hari jeda setelah menuntaskan laga ke-26 menjamu Persis Solo dengan memetik kemenangan 3-2 pada Kamis (29/2) malam.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x