Sinopsis Drama Korea 'Lovely Runner', Andai Waktu Bisa Kembali

- 4 Maret 2024, 18:24 WIB
Kim Hye Yoon dan  Byun Woo Seok di Drakor Romantis Lovely Runner .
Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok di Drakor Romantis Lovely Runner . /Soompi

INDOBALINEWS – Siapa yang tahu drama “True Beauty”? penulisnya yaitu Lee Si Eun juga mengeluarkan karya lainnya yaitu "Lovely Runner" dan Top Star U-Back. Nah seperti drama True Beauty, Lovely Runner juga akan diadaptasi menjadi sebuah drama.

Digadang-gadang, drama Lovely Runner akan tayang sekitar bulan April 2024. Drama ini menceritakan tentang seorang penggemar berat bernama Im Sol (Kim Hye Yoon) dan seorang idol yang bernama Ryu Sun Jae (Ryu Woo Seok).

Im Sol hidupnya hancur mengetahui kematian sang idol. Lalu, dirinya diberi kesempatan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan idol tercintanya.

Baca Juga: Ngamuk Rusak Restoran di Seminyak, Bue Rusia Diciduk Polisi

Drama ini juga akan memperlihatkan penampilan dari dua waktu yang berbeda tentunya. Nantinya akan ditampilkan poteret Im Sol yang sedang menikmati konser dengan gaya khas fan grilingnya.

Im Sol akan mengenakan atribut serta light stick untuk idolnya, Ryu Sun Jae. Sedangkan di potret foto lainnya akan menyuguhkan Im Sol versi mudanya dengan busana seragam SMA.

Ryu Jun Sae sendiri juga memberikan pesonanya yang tampan sebagai anggota boy band Eclipse. Lalu di masa lalu dia sendiri terkenal sebagai perenang yang handal semasa SMA. Im Sol akan melakukan cara apapun yanfg dia bisa unutk menyelamatkan idolanya.

Baca Juga: Stop Gunakan Produk Ini di Rumah! Bikin Rugi Jutaan dan Berbahaya Bagi Kesehatan

Terdapat pula momen-momen romantis yang akan mereka ciptakan. Meskipun tinggi badan mereka terpaut jauh, chemistry yang di dapat sangatlah serasi berdasarkan potret yang dapat diakses melalui Soompi.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x