WOW, Justin Hubner Dikabarkan Gabung Inter Miami, Bakal dapat Ilmu dari Lionel Messi dan Sergio Busqutes Nih

- 11 Maret 2024, 19:39 WIB
WOW, Justin Hubner dikabarkan gabung Inter Miami, bakal dapat ilmu dari Lionel Messi dan Sergio Busquets, Senin 11 Maret 2024
WOW, Justin Hubner dikabarkan gabung Inter Miami, bakal dapat ilmu dari Lionel Messi dan Sergio Busquets, Senin 11 Maret 2024 /Akun X @indostransfer

INDOBALINEWS - WOW, Justin Hubner dikabarkan gabung Inter Miami, bakal dapat ilmu dari Lionel Messi dan Sergio Busquets nih.

Kabar mengejutkan datang dari salah satu punggawa Timnas Indonesia, Justin Hubner. Pemain belakang yang beberapa hari ini ramai jadi perbincangan warganet, disebut-sebut bakal mengambil keputusan besar dalam perjalanan karir sepak bolanya.

Baca Juga: Terungkap, Azizah Jelaskan Alasan Cerai dengan Kurnia Meiga, Suka Mabuk hingga Tukang Selingkuh

Setelah sebelumnya memberikan isyarat akan meninggalkan Wolverhampton U21, Justin Hubner sempat diberitakan akan dipromosikan ke tim senior yang saat ini berkompetisi di kasta tertinggi Liga Inggris.

Bahkan rumor menyebutkan Justin Hubner sudah ikut latihan dengan tim senior Wolverhampton dan akan siap dibawa pada laga pekan ke 29 Premier League saat menghadapi Fulham.

Baca Juga: Azizah Ungkap Ayahnya Hampir Jual GOR Pribadi Seharga Rp 40 Milyar untuk Pengobatan Kurnia Meiga

Kabar tersebut kemudian langsung dibantah pemain berusia 20 tahun itu. Melalui unggahan insta story, Justin Hubner menyebutkan bahwa kabar tersebut tidak benar.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa dirinya saat ini tidak berada di Inggris. Meski demikian, Justin tidak merinci dimana dirinya berada saat ini.

Kini, rumor terbaru kembali muncul mengenai masa depan Justin Hubner. Melansir akun X @indostransfer, Senin 11 Maret 2024, bek yang juga bisa dipasang sebagai gelandang bertahan itu disebutkan bakal berkarir di kompetisi MLS.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Indostransfer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x