Barcelona vs Napoli, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming Liga Champions Eropa

- 12 Maret 2024, 21:16 WIB
Barcelona vs Napoli, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming Liga Champions Eropa, Rabu 13 Maret 2024
Barcelona vs Napoli, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming Liga Champions Eropa, Rabu 13 Maret 2024 /Instagram @fcbarcelona

INDOBALINEWS - Barcelona vs Napoli, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming Liga Champions Eropa

Barcelona vs Napoli akan berhadap-hadapan pada babak 16 besar Leg 2 Liga Champions Eropa 2023/2024. Laga akan digelar di Estadi Olimpic Lluis Companys, Rabu 13 Maret 2024, kickoff pukul 03.00 WIB.

Tayangan laga Barcelona vs Napoli akan disiarkan LIVE SCTV dan dapat disaksikan secara live streaming melalui layanan Vidio.

Baca Juga: Bukan ke Inter Miami, Bek Timnas Indonesia Justin Hubner Resmi Gabung Klub J League 1

Link Live Streaming Liga Champions Eropa Barcelona vs Napoli dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi Link Live Streaming Nonton Liga Champions dan berita olahraga lainnya di sini.

Pada leg pertama di markas Napoli, Barca mampu meraih hasil imbang 1-1. Barca sempat unggul terlebih dulu lewat gol Robert Lewandowski di menit 60.

Baca Juga: Bernarkah Pahala Umroh di Bulan Ramadhan, Setara dengan Haji?

Namun, kemudian tuan rumah Napoli, yang memainkan laga perdananya bersama pelatih baru Francesco Calzona, bisa menyamakan kedudukan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x