Link Live Streaming Nonton Liga Spanyol Atletico Madrid vs Barcelona, Hanya di Vidio, Senin 18 Maret 2024

- 18 Maret 2024, 01:18 WIB
Link Live Streaming Nonton Liga Spanyol Atletico Madrid vs Barcelona, Hanya di Vidio, Senin 18 Maret 2024, kickoff pukul 03.00 WIB
Link Live Streaming Nonton Liga Spanyol Atletico Madrid vs Barcelona, Hanya di Vidio, Senin 18 Maret 2024, kickoff pukul 03.00 WIB /Instagram @fcbarcelona

INDOBALINEWS - Link Live Streaming Nonton Liga Spanyol Atletico Madrid vs Barcelona, Hanya di Vidio, Senin 18 Maret 2024.

Atletico Madrid vs Barcelona akan berhadap-hadapan pada pekan 29 La Liga. Laga Atletico Madrid vs Barcelona akan digelar di stadion Civitas Metropolitano, Senin 18 Maret 2024, kickoff pukul 03.00 WIB.

Tayangan laga Atletico Madrid vs Barcelona akan disiarkan secara langsung oleh beIN Sports 3 dan dapat disaksikan secara livestreaming Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Liga Italia Inter Milan vs Napoli, Hanya di Vidio, Senin 18 Maret 2024

Link Live Streaming Nonton Liga Spanyol Atletico Madrid vs Barcelona dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi Link Live Streaming Nonton Liga Spanyol dan berita olahraga lainnya di sini.

Atletico dan Barcelona baru saja memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions, di mana mereka sama-sama menyingkirkan wakil Italia di babak 16 besar. Atletico menyingkirkan Inter Milan lewat adu penalti, sedangkan Barcelona menyingkirkan Napoli dengan agregat 4-2.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Liga Italia AS Roma vs Sassuolo, Hanya di Vidio, Senin 18 Maret 2024

Kini kembali ke persaingan La Liga, Atletico Madrid vs Barcelona akan bertarung demi memperebutkan posisi di zona Liga Champions.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x