Link Live Streaming Nonton Liga Italia Inter Milan vs Napoli, Hanya di Vidio, Senin 18 Maret 2024

- 18 Maret 2024, 00:28 WIB
Link Live Streaming Nonton Liga Italia Inter Milan vs Napoli, Hanya di Vidio, Senin 18 Maret 2024, kickoff pukul 02.45 WIB
Link Live Streaming Nonton Liga Italia Inter Milan vs Napoli, Hanya di Vidio, Senin 18 Maret 2024, kickoff pukul 02.45 WIB /Instagram @seriea

INDOBALINEWS - Link Live Streaming Nonton Liga Italia Inter Milan vs Napoli, Hanya di Vidio, Senin 18 Maret 2024.

Inter Milan vs Napoli akan berhadap-hadapan pada pekan 29 Serie A. Laga akan digelar di stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin 18 Maret 2024, kickoff pukul 02.45 WIB.

Tayangan laga Inter Milan vs Napoli akan disiarkan secara langsung beIN Sports 1 dan dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.

Link Live Streaming Nonton Liga Italia Inter Milan vs Napoli dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Liga Italia AS Roma vs Sassuolo, Hanya di Vidio, Senin 18 Maret 2024

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi Link Live Streaming Nonton Liga Italia dan berita olahraga lainnya di sini.

Inter Milan dan Napoli sama-sama bernasib sial di pentas Liga Champions Eropa. Keduanya baru saja tersingkir di babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Inter Milam disingkirkan Atletico Madrid, sementara Napoli dipulangkan Barcelona. Kini tak ada lagi wakil Serie A di pentas Liga Champions Eropa. Usai tersingkir di pentas Eropa, kini Inter Milan dan Napoli langsung berhadap-hadapan di pentas Serie A.

Nerazurri memiliki peluang besar memenangkan laga ini. Pasukan Simone Inzaghi terakhir kali merasakan kekalahan di pentas Serie A itu terjadi pada Oktober 2023 silam saat menghadapi Sassuolo. Setelahnya pasukan Simone Inzaghi susah dibendung.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x