Liga 1: Bek Muda Bali United Kadek Arel Priyatna Gagal Perkuat Timnas Indonesia U20, Ini Alasannya

- 20 Maret 2024, 07:49 WIB
Bek muda Bali United, Kadek Arel Priyatna absen pada pemusatan latihan Timnas Indonesia U20 karena sedang masa pemulihan dari cedera, Rabu 20 Maret 2024
Bek muda Bali United, Kadek Arel Priyatna absen pada pemusatan latihan Timnas Indonesia U20 karena sedang masa pemulihan dari cedera, Rabu 20 Maret 2024 /Instagram @arelpriyatnaa

INDOBALINEWS - Dua pemain Bali United mendapat panggilan dari PSSI untuk menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U20 di Jakarta.

Adapun proses pemusatan latihan berlangsung sejak hari Rabu 13 Maret 2024 hingga Jumat 5 April 2024 mendatang.

Bek muda Bali United, Kadek Arel Priyatna sendiri harus absen pada pemusatan latihan kali ini karena sedang masa pemulihan dari cedera.

Baca Juga: Liga 1: Bali United Belum Aman, Ada Potensi Digusur Madura United, PSIS Semarang dan Persik Kediri

Sementara penjaga gawang muda yang turut mendapat pemanggilan Timnas Indonesia U20, I Wayan Arta Wiguna (Elo) sudah bergabung dengan Skuad Garuda Muda.

Absennya kapten Timnas Indonesia U20 itu lantaran kondisi kebugarannya belum pulih dari cedera yang sempat dialami saat bertandang menghadapi Persik Kediri kali lalu.

Baca Juga: Liga 1: Persebaya Surabaya Tingkatkan Intensitas Latihan Jelang Lawan Arema FC

“Dia (Arel) msih pemulihan dari cedera. Saat ini masih mengikuti program dengan tim fisioterapi Bali United,” jelas sang pelatih kepala, Stefano Cugurra dilansir dari situs resmi klub, Rabu 20 Maret 2024.

Sejauh ini kondisi Kadek Arel Priyatna sudah berangsur membaik sekitar 70% sejak proses pemulihan kondisi pasca cedera yang diperolehnya waktu itu.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x