Bursa Transfer Pemain Liga 1: Ingin Wujudkan Papua All Stars, PSBS Biak Incar Ricky Kambuaya

- 22 Maret 2024, 14:36 WIB
Bursa Transfer Pemain Liga 1:  Ingin Wujudkan Papua All Stars, PSBS Biak Incar Ricky Kambuaya, Jumat 22 Maret 2024
Bursa Transfer Pemain Liga 1: Ingin Wujudkan Papua All Stars, PSBS Biak Incar Ricky Kambuaya, Jumat 22 Maret 2024 /Instagram @richardo_r19

INDOBALINEWS - PSBS Biak berhasil mencatatakan penampilan sensasional di kompetisi Pegadaian Liga 2 2023/24. Mengarungi kompetisi dengan mayoritas skuad yang dihuni bintang lokal Papua, PSBS Biak berhak keluar sebagai juara usai mengalahkan Semen Padang di partai final.

Usai menjadi juara kompetisi Pegadaian Liga 2 2023/24, PSBS Biak otomatis promosi ke Liga 1 untuk kompetisi musim 2024/25. Mereka akan ditemani Semen Padang dan Malut United yang akan menggantikan tiga tim terbawah BRI Liga 1 musim 2023/24.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: Bek Kiri Madura United Koko Ari Dikabarkan Balik ke Persebaya Surabaya

Tak ingin hanya sekedar numpang lewat di kompetisi BRI Liga 1 musim depan, manajemen PSBS Biak dikabarkan akan siap berbenah untuk memenuhi syarat menjadi salah satu tim penantang perebutan gelar juara.

Manajemen dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan sejumlah nama besar di bursa transfer pemain Liga 1 yang akan datang.

Uniknya, PSBS Biak mempriotaskan nama-nama bintang lokal Papua di bursa transfer pemain akan datang. Prioritas itu menjadi bagian dari rencana mewujudkan Papua All Stars.

Baca Juga: Liga 1: Thomas Doll Senang, Gustavo Almeida Pulih dari Cedera, Bisa Perkuat Persija Jakarta di 5 Laga Terakhir

Salah satu nama yang saat ini santer dikabarkan masuk dalam radar transfer PSBS Biak, yakni pemain Timnas Indonesia yang sedang berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ricky Kambuaya.

Kabar ketertarikan PSBS Biak pada pemain Dewa United itu diketahui dari unggahan instastory akun instagram @kandaball.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @kandaboll


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x