Liga 1: Arema FC vs Persebaya Surabaya, Paul Munster Akui Singo Edan Tim Berbahaya di Tangan WCP

- 23 Maret 2024, 08:19 WIB
Arema FC vs Persebaya Surabaya, Paul Munster Akui Singo Edan Tim Berbahaya di Tangan WCP, Sabtu 23 Maret 2024
Arema FC vs Persebaya Surabaya, Paul Munster Akui Singo Edan Tim Berbahaya di Tangan WCP, Sabtu 23 Maret 2024 /Liga Indonesia Baru

INDOBALINEWS - Laga klasik BRI Liga 1 2023/24 akan tersaji pada pekan ke 30. Dua tim dengan sejarah rivalitas sengit di Jawa Timur, yakni Persebaya Surabaya dan Arema FC akan bertarung habis-habisan memperebutkan tiga poin.

Menariknya, duel Arema FC vs Persebaya Surabaya kali ini bukan hanya soal adu gengsi dan harga diri sebagai yang terbaik di Jawa Timur, namun pertandingan tersebut bakal makin panas karena akan sangat menentukan bagi kelanjutan kedua tim di BRI Liga 1, utamanya bagi skuad asuhan Widodo Cahyono Putro.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: Bek Kiri Madura United Koko Ari Dikabarkan Balik ke Persebaya Surabaya

Sayangnya, laga Arema FC vs Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu 27 Maret 2024, dipastikan akan digelar tanpa penonton.

Persebaya Surabaya dan Arema FC saat ini sama-sama sedang dalam situasi sulit. Hingga pekan 29 BRI Liga 1, Bajol Ijo masih tertahan di posisi dua belas dengan perolehan 36 poin.

Sementara Arema FC, masih terkunci di zona degradasi menempati posisi enam belas dengan perolehan 31 poin dari 29 pertandingan.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: Persib Bandung Dirumorkan Incar Bek PSM Makassar Ini

Dengan situasi seperti itu, duel Arema FC vs Persebaya Surabaya sudah dipastikan akan berjalan sangat ketat.

Jelang laga ini, terkait laga yang digelar tanpa penonton, pelatih Persebaya Paul Munster menyebutkan ada atau tidak ada penonton tidak akan berpengaruh pada tim. Menurutnya Bajol Ijo tetap fokus bertanding dan bertekad memenangkan pertandingan..

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x