Bursa Transfer Pemain Liga 1: Bek Kiri Madura United Koko Ari Dikabarkan Balik ke Persebaya Surabaya

- 21 Maret 2024, 14:45 WIB
Bek kiri Madura United Koko Ari dikabarkan balik ke Persebaya Surabaya di bursa transfer pemain, Kamis 21 Maret 2024
Bek kiri Madura United Koko Ari dikabarkan balik ke Persebaya Surabaya di bursa transfer pemain, Kamis 21 Maret 2024 /Instagram @kokoari33

INDOBALINEWS - Bek kiri Madura United Koko Ari dikabarkan balik ke Persebaya Surabaya di bursa transfer pemain.

BRI Liga 1 2023/24 belum berakhir, namun dinamika bursa transfer pemain sudah menyeruak ke permukaan. Beberapa tim yang dipastikan akan bertahan di Liga 1 musim depan bahkan disebut sudah mencapai kesepakatan dengan rekrutan anyar.

Tak terkecuali tim kebanggaan Bonek, Persebaya Surabaya. Klub yang berbasis di Kota Pahlawan, Surabaya, itu bahkan disebut telah mencapai kesepakatan dengan incarannya.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Apa?

Sosok pemain dimaksud yakni bek kiri Madura United, Koko Ari. Pemain berusia 24 tahun tersebut memang sudah jadi incaran lama Bajol Ijo.

Pada bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2023/24 bahkan disebut-sebut telah mencapai kesepakatan lisan dengan Persebaya.

Koko Ari sendiri bukan sosok asing bagi Bajol Ijo. Bek eksplosif tersebut merupakan produk akademi Persebaya Surabaya. Dari sanalah Ari memulai karir profesionalnya sebagai pesepak bola.

Baca Juga: Liga 1: Demi Menjauh dari Zona Degradasi, Paul Munster Minta Persebaya Surabaya Pantang Remehkan Lawan

Kabar Koko Ari akan kembali memperkuat Persebaya Surabaya di bursa transfer pemain akan datang, diketahui dari unggahan akun instagram @transferliga1.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @transferliga1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x