Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Barito Putera vs PSIS Semarang, Hanya di Vidio, Jumat 29 Maret

- 29 Maret 2024, 18:34 WIB
Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Barito Putera vs PSIS Semarang, Hanya di Vidio, Jumat 29 Maret 2024, kickoff pukul 20.30 WIB
Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Barito Putera vs PSIS Semarang, Hanya di Vidio, Jumat 29 Maret 2024, kickoff pukul 20.30 WIB /Tangkap layar Instagram.com/ @liga1match

INDOBALINEWS - Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Barito Putera vs PSIS Semarang, Hanya di Vidio, Jumat 29 Maret 2024.

Barito Putera vs PSIS Semarang akan berhadap-hadapan pada pekan 30 BRI Liga 1. Laga akan digelar di stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat 29 Maret 2024, kickoff pukul 20.30 WIB.

Laga Barito Putera vs PSIS Semarang tidak akan disiarkan LIVE INDOSIAR dan hanya dapat disaksikan secara live streaming melalui Vidio.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: Ada Apa? Pilar Utama PSIS Semarang Dikabarkan Siap Mundur Massal

Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Barito Putera vs PSIS Semarang dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 dan berita olahraga lainnya di sini.

Barito Putera dan PSIS Semarang sama-sama memiliki kans menuju fase Championship Series. Laskar Antasari duduk di posisi sembilan dengan perolehan 40 angka.

Sementara PSIS Semarang duduk di posisi lima dengan perolehan 46 poin. Perolehan poin Gali Freitas dan kawan-kawan sama dengan Madura United di posisi lima.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: David da Silva Berpeluang Out dari Persib Bandung, Dua Klub Ini Siap Tampung

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x