1.730 Atlet Pelajar Ikuti Porsenijar Esport di Denpasar

- 1 April 2024, 20:52 WIB
Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, saat meninjau Pelaksanaan Porsenijar Esport Senin (1/4) di Universitas Bali Internasional (UNBI) Denpasar.
Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, saat meninjau Pelaksanaan Porsenijar Esport Senin (1/4) di Universitas Bali Internasional (UNBI) Denpasar. /Dok Humas Pemkot Denpasar

 

INDOBALINEWS - Perkembangan cabang olahraga (cabor) Esports di Kota Denpasar mengalami tingkat kepesatan lebih tinggi dibanding kabupaten lain di Bali.

Tingginya minat dalam Cabor Esports yang telah masuk dalam eksibisi di ajang Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Posenijar) Kota Denpasar yang tahun ini diikuti 1.730 atlet.

Pelaksanaan Porsenijar Esport ditinjau Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, Senin (1/4) di Universitas Bali Internasional (UNBI) Denpasar.

Baca Juga: Ahyeon Debut! Berikut Lirik Lengkap Sheesh, Babymonster

Wawali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa berharap Porsenijar Esport dapat menjadi wadah yang tepat bagi generasi milenial khususnya pegiat Esport di Kota Denpasar untuk menyalurkan talenta mereka.

“Harapannya dengan semakin banyak diadakan event Esport yang berkualitas di Kota Denpasar dapat menelurkan atlet-atlet potensial yang nantinya dapat mengharumkan nama Kota Denpasar,” ucap Arya Wibawa.

Sementara Ketua Umum (Ketum) Pengkot Esport Indonesia (ESI) Denpasar, I Nyoman Adikarya Nugraha mengatakan, Porsenijar Esport kali ini merupakan Eksibisi yang ke dua pada tahun 2024.

Baca Juga: Viral Date ala 'Nanuna' Plesetan dari Taruna

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x