Viral Date ala 'Nanuna' Plesetan dari Taruna

- 1 April 2024, 10:40 WIB
Taruna pakai baju pramuka dalam tayangan Tiktok yang lagi viral date ala Nanuna.
Taruna pakai baju pramuka dalam tayangan Tiktok yang lagi viral date ala Nanuna. /Tangkapan layar Tiktok

INDOBALINEWS- Tren baru muncul di platform Tik-Tok sebuah parodi yang menghebohkan warganet tren yang sangat menghibur dan parodi ini dibuat dengan berbagai versi.

Berbagai tren Tik-Tok dan beragam parodi kali ini parodi yang paling viral dan lucu bahkan banyak kreator video yang juga memparodikan 'Date ala Nanuna' ini.

'Nanuna' adalah pelesetan dari Taruna yakni dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia secara khusus bahwa Taruna adalah pelajar atau siswa sekolah calon perwira.

Tren tersebut diawali oleh seorang kreator video akunnya bernama @raishuu_ yang memiliki pengikut sebanyak 1,4 jt dan disukai sebanyak 145,9 jt oleh pengguna Tik-Tok ia merupakan pelopor tren ini.

Baca Juga: Jadwal Tahapan Pilkada Serentak 2024

Dalam video kreator @ade.tandra ia memparodikan ketika seorang taruna 'dating' namun lucunya ia justru menjadi seorang kakak pramuka.

Angle yang ia ambil mirip dengan video taruna yang ngedate dengan pasangannya hanya di beberapa adegan misal seragam yang ia pakai adalah seragam pramuka bukan seragam taruna beserta baret dan adegan makannya pun mirip bahkan lagu yang di jadikan background pun sama.

Simak top komentar lucu dari kreator konten bernama @ade.tandra yang memiliki pengikut sebanyak 41rb dan disukai sebanyak 4,8 jt oleh pengguna Tik-Tok sebagai berikut:

Baca Juga: Antisipasi Aksi Speeding Motor di Malam Minggu, 5 Sepeda Motor Diamankan Polisi

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: TikTok @ade.tandra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x