Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Cek Link Live Streaming

- 21 Maret 2024, 18:03 WIB
Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Cek Link Live Streaming di Sini, Kamis 21 Maret 2024
Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Cek Link Live Streaming di Sini, Kamis 21 Maret 2024 /Instagram @rcti.sports

INDOBALINEWS - Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Cek Link Live Streaming di Sini.

Timnas Indonesia vs Vietnam akan berhadap-hadapan di Match Day 3 Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis 21 Maret 2024, kickoff pukul 20.30 WIB.

Timnas Indonesia vs Vietnam akan disiarkan secara langsung RCTI dan dapat disaksikan secara live streaming melalui Vision Plus.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Justin Hubner Ingin Bawa Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Timnas Indonesia vs Vietnam boleh dikata sebagai El Clasicco Asia Tenggara. Pertemuan kedua kesebelasan dalam beberapa tahun ini selalu menyita perhatian pendukung masing-masing timnas.

Tak jarang, pertemuan kedua tim selalu diwarnai permainan keras menjurus ke permainan kasar.

Baca Juga: Liga 1: Thomas Doll Senang, Gustavo Almeida Pulih dari Cedera, Bisa Perkuat Persija Jakarta di 5 Laga Terakhir

Vietnam yang dalam 10 sepuluh tahun terakhir menjadi kekuatan Asia Tenggara akan selalu dijadikan sebagai tolak ukur oleh penggemar Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x