Liga 1: Tegas, Stefano Cugurra Minta Pemain Bali United Jaga Kondisi Fisik di Sisa Pertandingan Reguler

- 21 Maret 2024, 19:06 WIB
Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengingatkan timnya untuk tidak terpeleset ketika menjalani sisa laga reguler series BRI Liga 1, Kamis 21 Maret 2024
Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengingatkan timnya untuk tidak terpeleset ketika menjalani sisa laga reguler series BRI Liga 1, Kamis 21 Maret 2024 /Baliutd.com

INDOBALINEWS - Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengingatkan timnya untuk tidak terpeleset ketika menjalani sisa laga reguler series BRI Liga 1 Indonesia musim ini.

Dikutip dari Antara, Kamis 21 Maret 2024, Stefano Cugurra tak mau kondisi anak-anak asuhnya menurun ketika menjalani pertandingan yang tersisa.

Mengenai persiapan lima pertandingan tersisa musim ini, pelatih asal Brasil itu menjelaskan tidak ada program khusus untuk tim berjuluk Serdadu Tridatu, hanya fokus untuk mempertahankan kondisi kebugaran fisik pemain.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Cek Link Live Streaming

"Saat ini kami fokus di pertandingan terdekat dengan menghadapi Persija Jakarta di rumah," jelas Stefano Cugurra.

Diketahui pada pekan ke-30 BRI Liga 1 Indonesia, Bali United dijadwalkan akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu 30 Maret 2024.

Baca Juga: Liga 1: Pelatih Bali United Buka Kemungkinan Rotasi Pemain di Sisa Laga Regular Musim Ini

Pada masa jeda internasional ini, Bali United harus melepas dua pemain asingnya yaitu Elias Dolah ke Timnas Thailand dan Mohammed Rashid ke Timnas Palestina.

Mantan pelatih Persija Jakarta itu berharap keduanya dapat terhindar dari cedera sehingga bisa kembali membela Serdadu Tridatu.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x