Porseni jaringan Kota Denpasar Diikuti 12.000 Siswa, Pelatih dan Wasit

- 1 April 2024, 21:10 WIB
Walikota Denpasar saat membuka Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) Kota Denpasar Tahun 2024 di GOR Lila Buana Denpasar, Senin (1/4).
Walikota Denpasar saat membuka Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) Kota Denpasar Tahun 2024 di GOR Lila Buana Denpasar, Senin (1/4). /Dok Humas Pemkot Denpasar

INDOBALINEWS - Gelaran Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) Kota Denpasar Tahun 2024 resmi dibuka.

Pembukaan kegiatan ini dilaksanakan langsung Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa dan Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede yang ditandai dengan pemukulan Gong di GOR Lila Buana Denpasar, Senin (1/4) dan akan berlangsung hingga 7 April mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Jaya Negara juga turut menyerahkan Bendera serta Piala Bergilir Porsenijar untuk diperebutkan kembali.

Baca Juga: Ahyeon Debut! Berikut Lirik Lengkap Sheesh, Babymonster

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana, Perwakilan Forkopimda Kota Denpasar, Ketua TP. PKK Kota Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara, Ketua GOW Kota Denpasar, Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua DWP Kota Denpasar, Widnyani Wiradana, Pimpinan OPD serta undangan lainya.

Dalam kesempatan tersebut turut ditampilkan Kesenian Tari Wirayuda, eksebisi dari Cabang Olahraga Tarung Derajat dan Wushu.

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dalam kesempatan tersebut menjelaskan, Pemerintah Kota Denpasar memberikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) Kota Denpasar 2024.

Baca Juga: Eksekutif dan Legislatif Provinsi Bali Saling Dukung Bahas 2 Raperda Menjadi Perda

Pelaksanaan Porsenijar tahun ini sebagai ajang untuk menyeimbangkan kegiatan fisik dan non fisik, dimana kecerdasan bukan hanya pada bidang akademik saja, kekuatan fisik serta pengetahuan seni dan budaya secara tidak langsung mengasah kecerdasan emosional anak dalam berinteraksi.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x