Gendo Law Office Open Karate Championship 2024 Diikuti 1.200 Peserta dari 4 Provinsi

- 19 April 2024, 23:15 WIB
Pj Gubernur Bali (kanan) dan I Wayan Gendo Suardana (kiri) saat membuka Gendo Law Office Karate Championship Tahun 2024 Jumat 19 April 2024.
Pj Gubernur Bali (kanan) dan I Wayan Gendo Suardana (kiri) saat membuka Gendo Law Office Karate Championship Tahun 2024 Jumat 19 April 2024. /Dok humas Pemprov Bali

INDOBALINEWS - Gendo Law Office Karate Championship Tahun 2024 digelar dengan 1.200 peserta dari 4 Provinsi, Bali, Jakarta, NTT dan Kalimantan Timur 19-21 April 2024.

Event olahraga bertema “Ksatrya Mahayu Hayuningrat” ini diharapkan berdampak baik tak hanya bagi kesehatan badan/fisik, tetapi juga untuk membangun karakter yang unggul seperti karateka sejati

Ditandai dengan pemukulan kentongan, Pj. Gubernur Bali, S.M. Mahendra Jaya membuka Gendo Law Office Karate Championship Tahun 2024, di GOR Lila Buana, Denpasar, Jumat 19 April 2024 siang.

Baca Juga: Antar Cuci Darah Suami ke Rumah Sakit, Rumah Dibobol Maling, HP dan Uang Rp5 Juta Raib

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Bali menyampaikan apresiasi dan menyambut baik penyelenggaraan event yang diselenggarakan oleh Gendo Law Office dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke 10.

Dikatakannya seorang karateka dilatih untuk menjadi seorang kesatria, hormat kepada guru, berani menghadapi tantangan, membela yang benar tetapi tidak mencari musuh, tidak sok jagoan (ilmu padi), jujur, sportif, dan sangat menghargai lawan.

“Saya harap kejuaraan ini dilaksanakan secara profesional, menjunjung tinggi sikap kejujuran, sportifitas dan fairplay sehingga akan tumbuh karakter seorang karateka sejati,” ujarnya.

Baca Juga: Atasan Punya Ciri-Ciri Ini? Segeralah Cari Pekerjaan Baru

Lebih jauh dalam sambutannya, Pj. Gubernur Mahendra Jaya berharap kedepannya even ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan menjadi salah satu agenda tetap kejuaraan karate di Bali.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x