Kemenparekraf Beri Sertifikasi CHSE Kepada Frii Bali Echo Beach

- 29 November 2020, 12:53 WIB
Kemenparekraf RI memberi Sertifikasi CHSE Kepada Frii bali Echo Beach dengan hasil audit yang sangat memuaskan
Kemenparekraf RI memberi Sertifikasi CHSE Kepada Frii bali Echo Beach dengan hasil audit yang sangat memuaskan /Dok Frii Bali Beach Hotel

INDOBALINEWS - Kemenparekraf RI memberi Sertifikasi CHSE Kepada Frii bali Echo Beach dengan hasil audit yang sangat memuaskan.

Menurut Hotel Manager FRii Bali Echo Beach Moh.Hasan Bisri, FRii Bali Echo Beach dinyatakan berhasil untuk mendapatkan sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Enviromental Sustainability) dari Kemenparekraf RI dengan hasil audit yang sangat memuaskan.

Baca Juga: Dukung Belajar Tatap Muka 2021, PGRI Terbuka Diskusi Dengan Ahli Kesehatan

"Kembali pada Tgl 3 November 2020 FRii Bali Echo Beach dinyatakan berhasil untuk mendapatkan sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Enviromental Sustainability) dari Kemenparekraf RI," ujar Moh. Hasan Bisri, seperti yang dikutip dari rilisnya kepada indobalinews.com Minggu 29 November 2020.

Baca Juga: Mahasiswi Bunuh Diri Lompat Dari Lantai 4, Sempat Tanya Kalau Jatuh Apa Bisa Meninggal...

Ditambahkannya juga sertifikasi ini diterima manajemen setelah FRii Bali Echo Beach dinyatakan lolos sertifikasi dari Dinas Pariwisata Provinsi Bali pada tanggal 14 Oktober 2020 sebagai salah satu akomodasi di area Canggu yang telah menerapkan protocols kesehatan di era new normal.

Baca Juga: Kapolda Bali : Tetap Tak Ada Ruang Bagi Premanisme dan Narkoba

Auditor team dari Sucofindo yang ditunjuk oleh Kemenparekraf untuk melakukan verifikasi tersebut didampingi langsung oleh Hotel Manager FRii Bali Echo Beach, Moh. Hasan Bisri beserta jajaran manajemen FRii Bali Echo Beach.

Program Sertifikasi ini merupakan salah satu upaya Kemenparekraf RI guna meningkatkan kepercayaan para konsumen bahwa destination pilihan berlibur dalam hal ini adalah Hotel sebagai akomodasi telah memenuhi kriteria.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x