Dua Hotel di Ubud Raih Penghargaan TripAdvisor Travellers Choice Award 2020

- 1 Oktober 2020, 15:02 WIB
salah satu room Seres Springs Resort & Spa/ Frans Gandhi
salah satu room Seres Springs Resort & Spa/ Frans Gandhi /

INDOBALINEWS – Dua hotel di Ubud, Seres Springs Resort & Spa, Singakerta dan Sens Hotel & Spa + Conference, Ubud Town berhasil meraih penghargaan TripAdvisor Travellers Choice Award 2020 dan diakui sebagai salah satu yang terbaik dalam 10% hotel teratas di seluruh dunia berdasarkan ulasan wisatawan sepanjang tahun 2019.

Baca Juga: Love Bali, 4.400 'Turis Domestik' Jadi Saksi Bali Siap Pariwisata Era Baru

Hasil ini diraih berdasarkan ulasan di aplikasi tersebut selama setahun penuh sebelum perubahan yang disebabkan oleh pandemic covid-19.

Pemenang penghargaan ditetapkan berdasarkan ulasan yang positif dan konsisten dari wisatawan yang menempatkan kedua hotel itu berada di peringkat 10% teratas bisnis perhotelan di seluruh dunia.

Baca Juga: Wisata Taman Jinja Bernuansa Ala Jepang Ada di Besakih Bali

I Nyoman Prabawa selaku Regional Director of Operations and General Manager menyambut baik ata capaian tersebut. “Penghargaannya sendiri diberikan Agustus 2020 secara virtual mengingat kondisi pandemi,” katanya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat. Kamis, 1 Oktober 2020.

Dilain pihak, Sven Remo selaku General Manager dari Sens Hotel pun mengakui jika penghargaan itu bisa diraih atas kerja keras seluruh pihak. “Cukung bangga dan ini adalah kategori bergengsi dan terbesar di dunia,” paparnya.

Baca Juga: Bukit Kursi, Surga Tersembunyi di Bali Utara

Tahun 2020 menjadi tahun yang berat dan menantang untuk bisnis hospitality khususnya di Bali yang memang cukup bergantung pada pariwisata. Namun menurut Kanika Soni, Chief Commercial Officer Tripadvisor pemenang penghargaan harus tetap bangga atas capaian yang luar biasa itu.

Halaman:

Editor: Gede Apgandhi Pranata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x