Estepers Gelar Indonesia Tourism Outlook 2020, Mencari Solusi Imbas Pandemi

- 10 Desember 2020, 12:01 WIB
Estepers menggelar Indonesia Tourism Outlook 2020 Jumat, 11 Desember 2020
Estepers menggelar Indonesia Tourism Outlook 2020 Jumat, 11 Desember 2020 /Dok Dayat

INDOBALINEWS - Menyikapi imbas pandemi covid-19 pada semua sektor kehidupan khususnya para daerah-daerah kantong pariiwsata tanah air, Estepers akan menggelar Indonesia Tourism Outlook 2020 besok Jumat, 11 Desember 2020.

Menurut I Nyoman Sukadana, Ketua Umum Estepers acara yang akan berlangsung di Bali Nusa Dua Convention Center akan mengambil tema “Finding The Exit Strategy – Facing Uncertainty”.

Baca Juga: Ucapan Selamat Membanjiri Akun Instagram Syahrul Gunawan.

"Bersama-sama dengan para pembicara akan memberikan paparan serta solusi pada pada pandemi covid-19 ini.Indonesia Tourism Outlook 2021, Finding The Exit Strategy - Facing The Uncertainity pada Jumat 11 Desember 2020," ujar I Nyoman Sukadana yang dikutip oleh indobalinews.com.

Ditambahkannya Indonesia Tourism Outlook 2021 ini sebagai bentuk idealisme para Alumni Politeknik Pariwisata Bali atau Estepers, untuk Kembali membangun pemulihan kepariwisataan Indonesia dengan terobosan-terobosan baru sesuai dengan aturan hidup baru.

Baca Juga: Tingkat Kepatuhan Prokes di Pilkada di Atas 89%, Jangan Puas

Tidak hanya menggandeng daerah tujuan wisata tetapi juga bersama-sama membangun Ekonomi Kreatif yang saat ini berkembang pesat melalui wadah UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang tentu saja menjadi salah satu sistem pendukung dari Kepariwisataan itu sendiri.

Estepers merupakan organisasi ikatan alumni dari Politeknik Pariwisata Bali lintas generasi dari P4B, BPLP, STP. Dalam menyikapi masa pandemi ini bersama-sama dengan insan pariwisata yang di dukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ingin bersama-sama mencari solusi jalan keluar pada saat semua mengalami ketidak pastian.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Rabu 9 Desember 2020

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x