Viral! Wisatawan di Bali Aku Dipalak Tiket Masuk Air Terjun Sekumpul Sebesar Rp300 Ribu

- 16 November 2023, 23:24 WIB
Wisatawan di Bali dengan akun TikTok @dekodennis mengunggah curhatannya tentang palakan tiket Air Terjun Sekumpul sebesar Rp300 ribu di Desa Lemukih, Sawan, Buleleng, Bali, Jumat 17 November 2023.
Wisatawan di Bali dengan akun TikTok @dekodennis mengunggah curhatannya tentang palakan tiket Air Terjun Sekumpul sebesar Rp300 ribu di Desa Lemukih, Sawan, Buleleng, Bali, Jumat 17 November 2023. /Tangkapan layar: @dekodennis

 

 

INDOBALINEWS - Viral di media sosial seorang wisatawan yang mengeluhkan harga tiket masuk Air Terjun Sekumpul di Desa Lemukih, Sawan, Buleleng, Bali.

Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok bernama @dekodennis. Dalam video itu, dia menceritakan pengalamannya saat mengunjungi Air Terjun Sekumpul.

Lalu, saat dirinya akan sampai ke Air Terjun Sekumpul tiba-tiba dirinya diberhentikan oleh seorang yang menjaga pos dan disuruh membayar Rp300 ribu.

Baca Juga: Profil Pesawat Tempur Super Tucano yang Jatuh di Pasuruan

"Ngeliat review di Google juga orang pada komplain. Maksud gue bule Rp 300 ribu per orang sudah mahal," katanya dikutip Kamis 16 November 2023.

Ia juga menulis di caption videonya bukan masalah Rp 300 ribunya saja, tapi dirinya merasa dibohongin. 

"Katanya penyesuaian tiket masuk ini udah dari 2019. Nyatanya? Di Google review banyak sekali orang yang komplain, merasa di-scam juga, dengan harga tiket masuk yg berbeda-beda. Apakah masuk akal masuk curug bayar Rp 300 ribu? Menurut saya sih tidak. Masa katanya kalo gamau air putih, harganya bisa turun jadi Rp 250 ribu. harga bisa suka-suka gitu," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x