Libur Nataru 2024, Jumlah Penumpang Domestik Diprediksi Naik 25% dan Internasional 7% Dibanding Biasa

- 19 Desember 2023, 17:10 WIB
Ilustrasi penumpang di Bandara Ngurah Rai Bali. PAda libur Nataru diprediksi jumlah penumpang domestik dan internasional naik 20 dan 7 persen dari biasanya.
Ilustrasi penumpang di Bandara Ngurah Rai Bali. PAda libur Nataru diprediksi jumlah penumpang domestik dan internasional naik 20 dan 7 persen dari biasanya. /Dok Humas PT Angkasa Pura I

 

 

INDOBALINEWS - Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai memperkirakan rata-rata jumlah penumpang domestik di periode Nataru adalah sebanyak 35 ribu penumpang per hari atau diperkirakan meningkat 25 persen dibanding waktu normal sejumlah 28 ribu penumpang.

Sementara untuk rata-rata harian penumpang internasional, diperkirakan sejumlah 32 ribu penumpang atau 7 persen di atas rata-rata harian penumpang internasional yakni 30 ribu orang per harinya.

Hal itu dikatakan oleh General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Handy Heryudhitiawan di Badung Bali Selasa 19 Desember 2023.

Baca Juga: Simak Ramalan Kesehatan dan Karier Zodiak Capricorn, Aquarius dan Pisces, Selasa 19 Desember 2023

Untuk itu ia sangat mengapresiasi penambahan 2 rute penerbangan baru lagi dari dan menuju Bandara Ngurah Rai menjelang periode Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024.

Penerbangan baru di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai yaitu satu penambahan jadwal domestik dengan tujuan Bali – Kupang menggunakan maskapai Air Asia serta satu penambahan rute internasional baru yakni Fuzhou – Bali dengan maskapai Xiamen Air.

General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Handy Heryudhitiawan, menyampaikan momen penambahan kedua rute tersebut sangat tepat mengingat lalu lintas penerbangan pada periode Nataru cenderung meningkat.

Baca Juga: Libur Nataru 2024, Tiket Penerbangan Rute Jakarta -Bali Sudah Terjual 65.000

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x