Cuma Targetkan 4 Persen Suara Nasional, Partai Gelora Optimistis Songsong Pemilu 2024

- 15 Februari 2023, 11:10 WIB
Ketua DPW Partai Gelora Bali, H. Mudjiono.
Ketua DPW Partai Gelora Bali, H. Mudjiono. /Kirania Hafshah/Indobalinews/Kirania Hafshah

INDOBALINEWS - Partai Gelora Bali tidak mengusung target spesifik pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang karena mengincar Presidential Threshold (PT) sebesar empat persen.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gelora Bali, H. Mudjiono, menjelaskan pihaknya mengincar empat persen suara nasional.

"Saya tidak mengatakan target secara detail, tapi intinya kami ingin lolos PT empat persen secara nasional. Kalaupun ada kursi provinsi atau kabupaten namanya itu bonus."

"Tapi intinya kami akan menargetkan bagaimana kita lolos empat persen secara nasional karena eksistensi partai politik adalah di DPR RI bukan di kabupaten/kota atau provinsi," katanya Selasa 14 Februari di kantor KPU Bali, Denpasar.

Baca Juga: KPU Bali Gelar Sosialisasi Pemilu Damai Lewat Gowes Santai

Mudjiono memastikan, Gelora Bali sangat siap berperang pada Pemilu 2024 dan meyakini pesta demokrasi terbesar di Indonesia tersebut tidak akan ditunda.

"Kami sangat siap dan kami sangat meyakini yang tadinya kita ragu dan menjadi polemik di masyarakat bahwa Pemilu akan ditunda, pemilu akan diperpanjang," terang Mudjiono.

"Dengan adanya acara pagi ini bahwa kami sudah meyakini seyakin-yakinnya bahwa pemilu akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024."

Mudjiono, mengatakan Gelora Bali tak mempunyai strategi khusus pada kontestansi pertama partai pada Pemilu 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Kirania Hafshah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x